Ngeluruk  Persepam, PSBK Hanya Main Bertahan

BLITAR KOTA – PSBK kemarin sudah meninggalkan Kota Blitar menuju ke kandang Persepam Madura . Meski di bawah bayang-bayang mendapat tekanan dari tuan rumah, Laskar PETA sebutan PSBK tak berani target muluk-muluk pada pertandingan besok sore.

Pelatih PSBK Muhadi mengatakan, target yang diusung anak asuhnya hanyalah bermain bertahan. Yakni dengan mengandalkan sejumlah pemain yang barisan belakang yang diperkuat Fendy Taris dan Suprianto “Komandan”.

“Kalau ditanya soal target tak muluk-muluk, kami hanya main bertahan. Karena tuan rumah sendiri juga jelas tak mau menelan kekalahan di kandang sendiri,” kata Muhadi.

Muhadi mengakui ketika main dengan Persepam Madura memang lebih banyak meredam emosi. Dia mencontohkan ketika pada pertandingan putaran pertama lalu. Saat itu, Persepam Madura dan PSBK sempat adu emosi. Itu terjadi ketika detik-detik jelang pertandingan.

Tetapi, untungnya anak asuhnya tidak terpancing. “Makanya, di Madura kami main aman saja. Jangan sampai membuat aib hingga berpengaruh pada pertandingan selanjutnya. Karena PSBK masih harus menjamu Laga FC pada 30 Juli nanti,” katanya.

Pelatih asal Malang ini juga menambahkan, bahwasanya sengaja memboyong pemain lebih awal karena ingin adaptasi. Dia tidak ingin pemain fisiknya terpengaruh dengan cuaca Madura yang saat ini sudah mulai panas.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar