Siap Balas Kekalahan di Kandang Sleman

BLITAR KABUPATEN- Kamis malam kemarin (21/7), Skuad Singo Lodro-julukan PSBI berangkat untuk meluruk ke Sleman. Selain untuk menjaga kebugaran pemain jelang laga pada Sabtu (23/7) besok, juga agar pemain bisa lebih dini menjajal lapangan tempat lokasi laga.

Ya, perjalanan dilakukan lebih cepat dari saat melakoni laga-laga tandang sebelumnya. Ini untuk mengantisipasi kondidi fisik pemain yang lelah karena perjalanan. Manajemen dan pelatih tidak ingin permainan Taufik Angga Dkk kurang tajam seperti saat bertandang ke Bantul minggu lalu.

“Ya, faktor fisik ini sangat berpengaruh, makanya PSBI berangkat lebih cepat juga mengantisipasi mental pemain, makanya lebih cepat menjajal lapangan tempat laga berlangsung,” jelas Asisten Manajer PSBI Hardiman.

Pria yang akrab disapa Ipunk ini mengaku, dari hasil laga melawan Persiba Bantul terlihat jika faktor kebugaran fisik sangat berpengaruh. Sebab melihat dari permainan yang diperagakan PSBI, seharusnya bisa menang dan membawa tiga poin.

“Permainan Taufik Angga Dkk sangat mendominasi dan tampil sangat tenang, makanya agak kecewa tidak bisa membawa pulang satu poin. Namun itulah sepakbola,” tegasnya.

Untuk persiapan yang dilakukan melawan PSS Sleman, menurut Ipunk, melihat optimisme dan semangat dari pelatih, dimana selama empat hari latihan, telah melakukan latihan hingga persiapan setiap pemain yang mengisi setiap posisi benar-benar sudah siap.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar