Minggu, 21 Oct 2018
radartulungagung
icon featured
Sportainment

Blitar United, Ayo Bangkit Lagi!

Jumat, 11 May 2018 11:19 | editor : Ridha Ervina

Squab Blitar United bertandang ke kandangn Martapura FC, Rabu (9/5).

Squab Blitar United bertandang ke kandangn Martapura FC, Rabu (9/5). (yanu aribowo)

BLITAR KOTA - Kekalahan dari Martapura FC, harus membuat squad Blitar United, segera bangkit dan kembali bertarung membukukan poin demi poin.

Persaingan ketat papan atas klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup Timur, bakal terjadi dalam laga pekan kelima. Eka Hera dkk harus bisa menggenggam erat tiga poin dari incaran Madura FC, Senin (14/5).

Koleksi tujuh poin harus ditingkatkan lagi untuk mengamankan posisi di papan atas klasemen.

Laga kandang pekan kelima ini harus dimanfaatkan Eka Hera dkk untuk menambah pundi-pundi poin. Waktu tiga hari jelang laga digunakan untuk mengevaluasi dan menata strategi menjamu Madura FC, awal pekan depan. Sebagai penutup laga sebelum jeda Ramadan dan Lebaran, Blitar United harus memetik hasil manis.

"Targetnya laga pekan kelima harus meraih kemenangan,” tegas Asisten Pelatih Blitar United Bonggo Pribadi.

Kini, jalannya persaingan pekan keempat, posisi sementara Blitar United berada di peringkat kedua. Perolehan poinnya sama dengan PS Mojokerto Putra, hanya berbeda produktivitas gol. Sedangkan, Madura FC memimpin klasemen sementara dengan 10 poin.

Hari ini masih ada satu laga antara PSBS Biak dan PSS Sleman. PSS Sleman memiliki peluang menyamai perolehan poin Blitar United, jika bisa mengalahkan PSBS Biak.
 
Diberitakan sebelumnya, rekor belum pernah kalah squad Blitar United, akhirnya pecah. Laga pekan keempat di Stadion Demang Lehman, kandang Martapura FC, Eka Hera dkk harus mengakui ketangguhan tuan rumah. Lawatan ke Kalimantan ini harus diakhiri dengan skor 2-1 (0-1). (ynu)

(rt/yan/rid/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia