Selasa, 13 Nov 2018
radartulungagung
icon featured
Ekonomi
KADO INDAH HARI JADI KE-824 TRENGGALEK

PT BPR Jwalita Mendapatkan Info Bank Award 2018

Jumat, 31 Aug 2018 14:30 | editor : Anggi Septian Andika Putra

HASIL KERJA KERAS : Direktur Utama PT. BPR Jwalita Abdul Rochman dan Direktur Dwi Fraidianriani (Duduk) bersama para staff dan karyawan berfoto bersama membawa penghargaan yang berhasil di raih.

HASIL KERJA KERAS : Direktur Utama PT. BPR Jwalita Abdul Rochman dan Direktur Dwi Fraidianriani (Duduk) bersama para staff dan karyawan berfoto bersama membawa penghargaan yang berhasil di raih. (PT BPR JWALITA FOR RADAR TRENGGALEK)

TRENGGALEK – Prestasi demi prestasi berhasil dicapai PT BPR Jwalita Trenggalek. Terbaru, salah satu aset Pemkab Trenggalek ini meraih penghargaan bergengsi dari majalah terkemuka Infobank Award 2018 atas kinerja sangat bagus. Penghargaan diterima di Hotel Grand Ambarukmo di Jogjakarta pada 15 Agustus lalu. Penghargaan ini merupakan penghargaan keempat yang diraih berturut-turut sejak 2015.

“Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada masyarakat Trenggalek, PT BPR Jwalita mampu terus meningkatkan kinerja dan meraih prestasi,” ucap Direktur Utama PT BPR Jwalita Trenggalek, Abdul Rochman.

Penghargaan itu, terang Abdul Rochman, tidak lepas dari peran PT BPR Jwalita dalam pembangunan berkelanjutan atau sustainable development goals (SDGs) di Kabupaten Trenggalek. Khususnya dalam menggerakkan perekonomian masyarakat. Seperti pembangunan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Trenggalek dengan memberikan kredit modal kerja yang mudah dan murah.

“Serta peran dalam pengentasan kemiskinan. Yaitu peran BPR Jwalita bekerja sama dengan koperasi pasar untuk menyalurkan program Kredit Tanpa Jaminan Atau Gangsar,” lanjut Abdul Rochman.

Dengan pencapaian kinerja tersebut, diharapkan ke depannya PT BPR Jwalita semakin berkembang menjadi bank yang sehat dan bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Trenggalek.

“Kami segenap dewan komisaris, direksi, dan karyawan PT BPR Jwalita mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-824 Kabupaten Trenggalek. Semoga Trenggalek semakin maju, berkembang, dan membawa berkah buat masyarakat Trenggalek,” kata Abdul Rochman. (tin/ed/and)

(rt/lai/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia