Selasa, 13 Nov 2018
radartulungagung
icon featured
Trenggalek

Gelar Jalan Sehat, Ajak Warga Trenggalek Bebas Narkoba

Selasa, 06 Nov 2018 12:18 | editor : Anggi Septian Andika Putra

SELAMAT: Para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda gunung

SELAMAT: Para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda gunung (KOMUNITAS PEMUDA CINTA TRENGGALEK FOR RADAR TRENGGALEK)

TRENGGALEK – Dalam rangka pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Trenggalek didukung Komunitas Pemuda Cinta Trenggalek menggelar Jalan Sehat 2018 pada Minggu (4/11) kemarin.

Berlangsung di Alun-alun Trenggalek, acara dimulai dengan senam aerobik bersama. Dilanjutkan dengan jalan sehat menempuh jarak sekitar 4 km di seputaran alun-alun.

“Selain untuk P4GN, jalan sehat ini juga bagian dari revolusi mental. Yaitu mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Kami ingatkan kepada para orang tua untuk terus mengawasi dan menjaga putra-putri, terutama dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” ucap Kepala Kantor Kesbangpol Trenggalek Drs Widarsono, MM.

Kepala Kantor Kesbangpol Trenggalek Drs Widarsono, MM.

Kepala Kantor Kesbangpol Trenggalek Drs Widarsono, MM.

Widarsono menambahkan, ajakan untuk seluruh masyarakat sadar akan bahaya penyalahgunaan narkoba ini harus terus-menerus disampaikan. Dalam berbagai kesempatan dan kegiatan, salah satunya lewat kegiatan  jalan sehat seperti dilaksanakan kemarin.

Dengan terus meningkatnya kesadaran masyarakat dan juga upaya pemberantasan dari segenap elemen, diharapkan Trenggalek bebas dari peredaran narkoba.

Untuk menambah semangat para peserta, panitia memberikan hiburan musik dan menyiapkan aneka hadiah menarik. Yaitu tujuh sepeda gunung, lima TV LED, lima lemari es, dua mesin cuci, 20 magic com, 30 jam dinding, dan 30 payung. (ed/tin)

(rt/lai/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia