Sabtu, 17 Nov 2018
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Hantam Pohon dengan Keras, Ajaib Enam Orang Selamat, ini Ceritanya

Rabu, 07 Nov 2018 20:23 | editor : Didin Cahya FS

RINGSEK: Kondisi mobil Xenia nopol L 1702 II rusak parah di bagian bodi depan setelah menghantam pohon, Rabu (7/11)

RINGSEK: Kondisi mobil Xenia nopol L 1702 II rusak parah di bagian bodi depan setelah menghantam pohon, Rabu (7/11) (AGUS DWIYONO/RATU)

TULUNGAGUNG - Benturan keras mobil Xenia dengan nomor polisi (nopol) L 1702 II saat menabrak pohon di Desa Gamping, Kecamatan Campurdarat, sekitar pukul 10.30 Rabu (7/11) ini, mengakibatkan enam orang terluka.

Berdasarkan informasi dihimpun Jawa Pos Radar Tulungagung, korban di antaranya Sulaiman, 38, sopir mobil; Supadmi, 65; Pujianto, 58; Samsul, 40; Iskandar, 45; dan Anis, 40; semuanya warga Jalan Simogunung Kramat Timur, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Butuh waktu sekitar 30 menit untuk mengevakuasi enam korban di dalam mobil. Ajaibnya, meski sopir sempat terhimpit antara ringsekan mobil dengan pohon tetap selamat. Setelah proses evakuasi enam korban sudah berhasil, lantas mereka dibawa ke puskesmas terdekat. Tiga lainnya dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk mendapat perawatan lebih.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, melalui Kasubbag Humas Iptu Sumaji mengatakan, dugaan sementara kecelakaan di wilayah selatan Tulungagung ini yang melibatkan mobil nopol L 1702 II itu karena pengemudi mengantuk dan tidak bisa mengendalikan situasi. Tak pelak, akhirnya menabrak pohon di pinggir jalan. “Diduga kuat sopir mengantuk. Tapi masih terus kami selidiki dan menunggu korban pulih dari shock,” jelasnya.

(rt/did/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia