Sabtu, 17 Nov 2018
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Penuturan Dokter yang Menangani Korban Kecelakaan, ini Luka-Lukanya

Rabu, 07 Nov 2018 20:38 | editor : Didin Cahya FS

RINGSEK: Kondisi mobil Xenia nopol L 1702 II rusak parah di bagian bodi depan setelah menghantam pohon, Rabu (7/11).

RINGSEK: Kondisi mobil Xenia nopol L 1702 II rusak parah di bagian bodi depan setelah menghantam pohon, Rabu (7/11). (AGUS DWIYONO/RATU)

TULUNGAGUNG- Widayanti, dokter jaga Puskesmas Campurdarat mengatakan, memberikan perawatan dengan maksimal kepada enam pasien yang masuk bersamaan sekitar pukul 11.00.

Setelah dapat pertolongan, merujuk tiga korban mengalami luka sedang hingga berat. Untuk tiga korban lain mengalami luka ringan sehingga tidak membutuhkan perawatan khusus.

Berdasarkan data dimiliki petugas puskemas, penumpang Supadmi mengalami luka berat setelah terbentur dan didiagnosis menderita cedera pada bagian kepala.

Dia mengaku, penumpang lainnya, Pujianto, mengalami lukapatahterbuka pada kakikanan dan lengan kiri. Sedangkanluka sedang dialamiSulaiman yanglebampada bagian dada. “Sopirnyaituluka lebam di dada, makaharus difoto rontgen untuk tahu lukanya. Kemudian satu ibulukaserius di kepala karena cedera gegar otak dan sempat tidaksadar. Satu lagilukaberat itu ada bapak-bapakpatah tulang terbuka pada bagian lutut kanandan lengan kiri, langsung kitarujuk,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, benturan keras mobil Xenia dengan nomor polisi (nopol) L 1702 II saat menabrak pohon di Desa Gamping, Kecamatan Campurdarat, sekitar pukul 10.30 kemarin (7/11), mengakibatkan enam orang terluka.

Berdasarkan informasi dihimpun Jawa Pos Radar Tulungagung, korban di antaranya Sulaiman, 38, sopir mobil; Supadmi, 65; Pujianto, 58; Samsul, 40; Iskandar, 45; dan Anis, 40; semuanya warga Jalan Simogunung Kramat Timur, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

(rt/did/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia