Sabtu, 17 Nov 2018
radartulungagung
icon featured
Ekonomi

Paket Murah, Pasang Sambungan Air PDAM Hanya Rp 600 Ribu

Jumat, 09 Nov 2018 08:37 | editor : Anggi Septian Andika Putra

MURAH: Seorang pelanggan sedang mencoba saluran air yang baru dipasang kemarin (8/11).

MURAH: Seorang pelanggan sedang mencoba saluran air yang baru dipasang kemarin (8/11). (PDAM TIRTA CAHYA AGUNG FOR RATU)

TULUNGAGUNG – Dalam rangka Hari Jadi Ke-813 Tulungagung, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Cahya Agung memberikan paket yang pantang dilewatkan masyarakat.

Yakni pemberlakuan biaya yang sama, baik paket biasa maupun crossing yang hanya Rp 600 ribu. Ini berlaku mulai 15 hingga 25 November mendatang.

Kabag Umum PDAM Tirta Cahya Agung, Windu Bijantara mengatakan, pihaknya berusaha memberikan kemudahan bagi masyarakat Tulungagung yang ingin melakukan pemasangan air PDAM. Jadi harga yang harus dibayar masyarakat ada sedikit penurunan dibanding biasanya.

“Ini upaya kami untuk memberi kemudahan. Sebab di saat bersamaan juga ada peringatan Hari Jadi Ke-813 Tulungagung,” katanya Kamis (8/11).

Windu -sapaan akrabnya- menambahkan, jika biasanya paket biasa dihargai Rp 850 ribu dan paket crossing Rp 950 ribu, kali ini disamakan menjadi Rp 600 ribu. Itu sudah termasuk pipa sepanjang 4 meter untuk menjangkau kediaman calon pelanggan PDAM. “Harga yang ditawarkan lebih rendah dibanding biasanya,” jelasnya.

Pria ramah ini menegaskan, kesempatan emas ini hanya berlaku sekali. Yakni mulai 15 hingga 25 November mendatang. Dia mempersilakan masyarakat datang ke PDAM untuk mendapatkan pelayanan pemasangan baru. Itu karena belum tentu nanti bakal ada program promosi serupa.

“Mumpung ada kesempatan emas ini, silakan datang ke kantor kami untuk mengajukan pemasangan pipa baru. Kami siap melayani dengan ramah dan sebaik-baiknya,” tuturnya.

(rt/did/rak/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia