Sabtu, 17 Nov 2018
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Ini Akibatnya Truk Angkut Telur Tertimpa Longsoran Batu Saat Melintas

Jumat, 09 Nov 2018 08:37 | editor : Didin Cahya FS

NAHAS  : Truk bermuatan telur tertimpa longsoran di Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Kamis (8/11) malam.

NAHAS : Truk bermuatan telur tertimpa longsoran di Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Kamis (8/11) malam. (Zaki Jazay/RATU)

TRENGGALEK- Longsor susulan yang terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di kilometer (KM) 16 Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek menelan korban. Dua pengendara truk nopol AG 8231 UI tertimpa material longsor saat melintas di lokasi pada Kamis (8/11) sekitar pukul 20.00 WIB. Hingga saat ini dua penumpang truk nahas itu masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soedomo Trenggalek.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, truk bak terbuka itu ditumpangi oleh Satria, 27, warga Desa Bendel Putih, Kecamatan Talun dan Didik, 30, warga Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. “Benar ada dua korban luka akibat tertimpa material longsor di KM 16, masuk Desa Nglinggis Kecamatan Tugu,” ujar Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibawa Saputra saat meninjau lokasi longsor, Jumat (9/11) dini hari.

Didit menambahkan, diduga korban saat itu tengah melintas di jalan nasional itu dari arah Kabupaten Trenggalek menuju arah Kabupaten Ponorogo. Kondisi ini terlihat dari posisi truk pasca tertimpa material longsor. Untuk mengantisipasi adanya kejadian serupa, saat ini jalan itu ditutup total. Selain itu nantinya juga ada tim terpadu dari TNI/POLRI yang berjaga di sekitar lokasi. “Tim terpadu dari Polsek maupun dari Koramil Tugu,” jelasnya.

(rt/zak/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia