Sabtu, 17 Nov 2018
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Pascalongsor Telan Korban, Ini Strategi Polisi Agar Pengendara Selamat

Jumat, 09 Nov 2018 10:52 | editor : Didin Cahya FS

MASIH TERGANGGU : Kondisi jalan di Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Trenggalek, setelah longsor susulan malam kemarin.

MASIH TERGANGGU : Kondisi jalan di Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Trenggalek, setelah longsor susulan malam kemarin. (DIDIN CAHYA FS/RATU)

TRENGGALEK- Jalan di Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, hingga kini masih belum normal setelah terjadi longsor Kamis (8/11) dan menimpa truk pengangkut telur mengakibatkan dua orang terluka.

Untuk itu, agar peristiwa serupa tidak terulang di kawasan rawan longsor ini, polisi susun strategi untuk keselamatan pengendara. Yakni memekai sistem buka tutup pada Jumat (9/11).

Dari informasi dihimpun radartulungagung.id, pengendara yang melintas akan terganggu dengan aktivitas sementara jika ada truk material di lokasi tersebut. Jika truk sudah tidak ada, maka pengedara bisa melintas kembali.

Selain itu, polisi bakal menutup jalan jika hujan terjadi. Dengan alasan, khawatir akan terjadi longsor susulan. " Untuk pengendara ketika melintas harap waspada ketika hujan terjadi. Jika tak memungkinkan bisa meliwati jalur alternatif lewat perkampungan sekitar, " jelas Kapolsek Tugu Iptu Bambang Irianto.

(rt/did/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia