Sabtu, 17 Nov 2018
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Rombongan Pejabat Pajak Dampingi Jenazah Tri Hazka ke Rumah Duka

Jumat, 09 Nov 2018 11:17 | editor : Anggi Septian Andika Putra

Rombongan Pejabat Pajak Dampingi Jenazah Tri Hazka ke Rumah Duka

BLITAR KABUPATEN - Jenazah korban pesawat Jatuh Lion Air Nomor penerbangan JT 610  mTri Hazka Hafidzi sudah tiba di Bandara Abdur Rahman Saleh Malang. Jenazah warga asal Desa Darungan, Kecamatan Kademangan ini segera diantarkan ke rumah duka. 

Informasi yang diterima radartulungagung.id  jenazah tiba di bandara sekitar pukul 09.00. Usai tiba jenazah yang juga pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) itu akan dibawa ke rumah duka di Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. 

Rencananya, Kepala Kanwil DJP Jawa Timur III bersama Kasubdit Pelayanan Perpajakan Anita Widiati bersama tim dari Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak mendampingi keluarga dan jenazah ke rumah duka di Blitar. Informasinya, saat ini rombongan sedang perjalanan menuju rumah duka di Blitar. 

Seperti diketahui dua di antara ratusan penumpang Lion Air yang jatuh di perairan laut Karawang berasal dari Blitar. Yakni Tri Hazka Hafidzi dan Hesti Nuraini. Keduanya diketahui bekerja di kantor pajak pratama di Bangka. Hanya saja Hesti selama ini tinggal di Jakarta dan hanya setahun sekali pulang ke Blitar. Yakni saat Lebaran.

(rt/kan/abd/ang/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia