Rabu, 19 Dec 2018
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Gerebek Show Tari Striptis di Room, Polisi Ciduk Hingga 25 Orang

03 Desember 2018, 21: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

SEGEL : Tampak Karaoke Maxi Brilian di Kota Blitar ditutup.

SEGEL : Tampak Karaoke Maxi Brilian di Kota Blitar ditutup. (RADAR BLITAR)

BLITAR- Pesta tarian striptis di salah satu room di Karaoke Maxi Brilian, Jalan Semeru Barat, Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, diobok-obok  Tim Polda Jawa Timur (Jatim), Senin (3/12) dini hari. 

Di lokasi tersebut polisi mendapati salah satu room karaoke yang di dalamnya ada show penari erotis sebanyak dua wanita dan seorang laki-laki pengunjung.

Informasi dihimpun di lapangan, 25 orang dari tempat karaoke itu dibawa ke Polda Jatim. Mereka di antaranya para pemandu lagi, pegawai administrasi, pegawai operasional, dan mami atau koordinator wanita penghibur di tempat tersebut.

Selain itu, menyita sejumlah minuman keras (miras) yang berada di tempat karaoke .

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Franz Barung Mangera membenarkan tim Polda Jatim telah menggerebek tempat karaoke di Kota Blitar. Tetapi belum bisa menjelaskan secara detail kasus itu. "Masih baru pagi tadi, belum dirilis," katanya.

JADI BUKTI : Garis polisi di pintu masuk di Karaoke Maxi Brilian.

JADI BUKTI : Garis polisi di pintu masuk di Karaoke Maxi Brilian. (RADAR BLITAR)

Warga di sekitar lokasi tidak ada yang mengetahui proses penggerebekan di tempat karaoke itu. “Infonya sekitar pukul 02.00 dini hari. Saya juga baru tahu tadi pagi," ujar pemilik warung makan di samping tempat karaoke.

Wanita yang enggan disebut namanya tersebut mendengar kabar itu dari seorang pelanggan di warungnya. "Dia (pelanggan warung) bilang kalau adiknya ikut dibawa ke Polda Jatim," ujarnya.

Kini tempat karaoke ditutup dan disegel. Biasanya, pintu pagar tempat karaoke sudah dibuka mulai pukul 11.00 WIB. "Karaokenya buka pukul 12.00 WIB. Tapi biasanya pintu pagar sudah dibuku pukul 11.00 WIB. Pekerjanya mulai datang. Sampai pukul 12.00 WIB masih tutup," katanya.

(rt/did/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia