Sabtu, 23 Mar 2019
radartulungagung
icon featured
Sports

Gelar Kejuaraan Tinju Se-Jatim, Puluhan Atlet Bersaing

13 Desember 2018, 17: 06: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

ilustrasi

ilustrasi

TULUNGAGUNG - Perhelataan Kejuaraan Tinju Amatir se-Jawa Timur (Jatim) digelar di Gor Lembu Peteng, 14-15 Desember nanti. Puluhan atlet bakal bertarung di ring untuk memperebutkan piala dan uang pembinaan yang sudah disiapkan panitia.

Ketua Panitia Kejuaraan Tinju Amatir se-Jawa Timur, Santoso mengatakan, event tersebut untuk memperingati HUT Ke-813 Tulungagung.

Selain itu, guna menjaring petinju berbakat dan membangkitkan berprestasi tinju Tulungagung, yang pernah berjaya di tingkat nasional pada 2015 silam atas nama Bogi Andrianto. “Pasti menarik untuk dilihat. Sebab, puluhan peserta siap bertanding,” terang pria yang juga menjabat Ketua Pertina Tulungagung ini.

Di kejuaaran tersebut, bakal dipertandingkan 12 kelas yang diikuti 66 peserta untuk kategori eksebisi, kadet, junior, dan senior.

Nantinya, juara I dan II dapat trofi dan uang pembinaan. Sedangkan juara III dan IV dapat paigam penghargaan.

Untuk itu, jangan sia-siakan kesempatan melihat kejuaraan tinju se-Jatim. Selain gratis, juga dimeriahkan hiburan dangdut. “Pertandingan digelar Jumat pukul 16.00 sampai selesai dan Sabtu pukul 19.00 hingga selesai,” pungkasnya.

(rt/did/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia