Sabtu, 23 Mar 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Hanya Karena Hal Sepele, Anak Tega Tusuk Bapak Hingga Tersungkur

14 Desember 2018, 12: 07: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

Olah TKP : Tim identifikasi Polres Tulungagung menyita barang bukti pisau yang dipakai anak untuk menusuk bapak.

Olah TKP : Tim identifikasi Polres Tulungagung menyita barang bukti pisau yang dipakai anak untuk menusuk bapak. (AGUS DWIYONO/ RADAR TULUNGAGUNG)

TULUNGAGUNG - Peristiwa penusukan terjadi di Pasar  Bendilwungu, Desa Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol, Jumat (14/12) sekitar pukul 07.00. Akibat kejadian tersebut Imam Sujaki, 60, warga Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, tersungkur setelah anaknya,  Muhammad Alvian Efendi, 30, menghujamkan pisau tajam ke perut bapaknya tersebut. Tak pelak darah bercucuran dari bekas tusukan di perut.

Informasi dihimpun di lapangan, kronologi bermula saat pelaku datang ke pasar untuk meminta uang ke korban yang sehari-hari berjualan kopi di pasar. Uang tersebut dipakai pelaku untuk membeli obat penenangnya karena sudah habis. 

Diduga sang bapak tak memberi uang, lantas karenan hal sepele itu pelaku marah dan menusuk korban hingga terluka parah.

Tak lama peristiwa itu, korban di larikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung, untuk mendapatkan perawatan. Karena perut sebelah kiri terluka. Sedangkan pelaku diamankan di Polsek Sumbergempol.

Mengenai kasus penusukan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), juga meminta keterangan saksi. "Sudah olah TKP, kini penyelidikan dan pelaku sudah ditangkap," ujar Kasi Humas Polsek Sumbergempol Aiptu Suharno.

(rt/did/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia