Rabu, 16 Jan 2019
radartulungagung
icon featured
Travelling

Warna-warni Kampung Pelangi, Tak Pernah Pudar dan Kian Diminati

23 Desember 2018, 09: 05: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

MENARIK : Bukan hanya dipenuhi warna layaknya pelangi, tempat ini juga cocok untuk ajang selfie atau pun foto bersama keluarga

MENARIK : Bukan hanya dipenuhi warna layaknya pelangi, tempat ini juga cocok untuk ajang selfie atau pun foto bersama keluarga (wHENDY GIGIH P/RADAR TULUNGAGUNG)

 TULUNGAGUNG- Terus mengembangkan sektor pariwisata adalah langkah warga Kota Marmer ini. Banyak tempat wisata baru yang langsung ngehits. Salah satunya Kampung Pelangi. Bukan hanya dipenuhi warna layaknya pelangi, tempat ini juga cocok untuk ajang selfie atau pun foto bersama keluarga. Banyak spot yang bisa dimanfaatkan. Pastinya, wisata ini murah, berfasilitas lengkap, dan mudah dijangkau. Setiap akhir pekan, Kampung Pelangi selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Di kampung pelangi terdapat air mancur yang cukup menarik. Dengan wujud yang berbagai warna, menjadi hal utama yang langsung terlihat sebagai cirri khas. Air mancur tidak hanya berjumlah satu, melainkan ada kombinasi dan ditata agar menarik.

Untuk menuju ke lokasi Kampung Pelangi tidaklah sulit. Lokasinya berada di Desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo. Jalan sudah hotmix. Papan penunjuk jalan juga sudah tersedia. Bahkan tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa melihat balon udara. Di Kampung Pelangi juga ada. Meski tidak bisa terbang, cukup bagus menjadi spot foto.

Kampung Pelangi selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Kampung Pelangi selalu ramai dikunjungi wisatawan. (WHENDY GIGIH PERKASA/RADAR TULUNGAGUNG)

Kampung Pelangi identik dengan beragam warna cerah seperti pelangi. Bukan hanya itu, penataan beragam hiasan seperti payung yang digantung juga dipilih khusus. Yakni warna-warni.

Selain itu, kereta kuda ini disediakan untuk spot foto. Desainnya tampak dari samping. Meski demikian, bentuk dan warnanya menarik layaknya kereta kerajaan.

Semakin lengkap, kreativitas masyarakat di Kampung Pelangi layak diacungi jempol. Semua yang ada di sana dibuat sendiri. Termasuk beragam ornamen yang dipasang di sepanjang jalan kampung.

Ingin melihat pemandangan wilayah Kecamatan Pagerwojo dari ketinggian? Langsung saja datang ke Kampung Pelangi, tepatnya di selayang pandang. Bukan hanya menyajikan panorama indah, tapi juga segarnya udara di kawasan tersebut.

(rt/whe/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia