Rabu, 16 Jan 2019
radartulungagung
icon featured
Features

Pakai Alat Rambut Seadanya, Gaya Curly lagi Tren

05 Januari 2019, 19: 30: 59 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Pakai Alat Rambut Seadanya, Gaya Curly lagi Tren

BLITAR KOTA - Gaya rambut curly atau keriting kini lagi tren. Yesika Dinda, perempuan yang sebelumnya berambut lurus, lantaran mengikuti model, akhirnya dibuat keriting. ”Iya, gaya rambut keriting memang trendi. Terutama di kalangan fashionista yang menginginkan tampilan unik,” kata dara yang tinggal di Jalan Cokroaminoto, Blitar ini.

Menurut Yesika, eksplorasi dengan banyak model dan warna, keriting dapat dibuat senatural mungkin. Namun menurutnya, harus memberikan tampilan feminin. ”Intinya mengemas gaya yang stylish dengan curly hair,” katanya.

Nah, rambut yang tepat untuk menjadikan penampilan tidak monoton adalah selera masing-masing. Jika bosan dengan rambut lurus, menurut Yesika, bisa diakali dengan membuatnya ikal atau keriting.

Tidak perlu bersusah payah mendapati model rambut yang diinginkan. Caranya, cukup bermain dengan alat rambut yang sederhana.

Rambut keriting memang menjadi model menarik. Biasanya rambut keriting hanya bisa mengeksplor bentuk rambut tergerai atau sekadar dikuncir saja. Demi dapatkan gaya rambut keriting yang tak monoton, tak ada salahnya membuat rambut dari panjang menjadi bentuk bob. 

(rt/abd/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia