Sabtu, 23 Mar 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Bongkahan Batu Marmer Renggut Korban Jiwa, Satu Pekerja Patah Tulang

10 Januari 2019, 14: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

INALILLAHI: Sumarji tewas saat tertimpa bongkahan batu marmer, Kamis (10/1).

INALILLAHI: Sumarji tewas saat tertimpa bongkahan batu marmer, Kamis (10/1). (RADAR TULUNGAGUNG)

TULUNGAGUNG- Selain mengakibatkan Sumarji, 55, warga Dusun Cerme, Desa Gamping, Kecamatan Campurdarat, meninggal dunia. Kecelakaan kerja juga mengakibatkan Nuryani, 48, warga setempat mengalami tangan kanan patah tulang, Kamis (10/1).

Hingga kini Nuryani masih menjalani perawatan di RSUD dr Iskak Tulungagung. " Dari keterangan sejumlah saksi, batu marmer ini roboh," ungkap Kapoksek Campurdarat AKP Inengah Suteja.

Di saat batu marmer roboh, mengenai kepala Sumarji, dan Nuryahi terkena tanganya. Dua korban ini satu berhasil di selamatkan. " Ada dua saksi kita periksa," ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut, dari pihak keluarga korban bersedia tidak menuntut pihak manapun. Dibuktikan dengan surat pernyataan.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan kerja menerpa Sumarji, warga Dusun Cerme, Desa Gamping, Kecamatan Campurdarat, Kamis (10/1) sekitar pukul 07.30. Pria 55 tahun tersebut meregang nyawa setelah tertimpa bongkahan batu marmer.

Informasi dihimpun di lapangan, kecelakaan kerja saat Sumarji ini beraktivitas di Batu Permata Stone milik Supangat, warga setempat. 

Tak lama berada di lokasi, Sumarji menggergaji batu marmer. Namun tidak disangka justru bongkahan batu menimpanya.

(rt/iyo/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia