Sabtu, 23 Mar 2019
radartulungagung
icon-featured
Hukum & Kriminal

Hasil Olah TKP Jadi Petunjuk Tangkap Pelaku Curanmor dan Pencabulan

10 Januari 2019, 16: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

KAPOK : Barang bukti tindak kejahatan Eko Prasetyo, 22, warga Desa Dompyong, Kecamatan Trenggalek.

KAPOK : Barang bukti tindak kejahatan Eko Prasetyo, 22, warga Desa Dompyong, Kecamatan Trenggalek. (ZAKI JAZAI / RADAR TRENGGALEK)

TRENGGALEK - Tindak kejahatan pencurian dan pencabulan dilakukan  Eko Prasetyo, 22, warga Desa Dompyong, Kecamatan Trenggalek, terungkap dari beberapa hal.

Berdasarkan informasi yang didapat Jawa Pos Radar Trenggalek, kasus tersebut bermula pada Sabtu (5/1) lalu. Saat itu sekitar pukul 05.00, Polsek Bendungan mendapatkan laporan bahwa sepeda motor Yamaha RX Special nomor polisi (nopol) AG 5874 Y milik Sugianto, warga Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, yang semula diparkir dalam rumah, tidak ada di tempatnya. Keesokan harinya, dengan waktu yang sama, Polsek Bendungan mendapatkan laporan lainnya dengan kasus yang sama yaitu sepeda motor Honda GL Max nopol AG3158 YK milik Slamet Riyanto, yang merupakan tetangga dari Sugianto, juga tidak ada di tempatnya.

Dia melanjutkan, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan setelah laporan tersebut, polisi mengambil kesimpulan pelaku curanmor tersebut merupakan orang yang sama. Itu dibuktikan dengan modus yang dilakukan yaitu dilakukan pada malam hari, mengambil barang di dalam rumah dan berbagai bukti lainnya mirip. Polisi melakukan pendalaman penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku beserta tempat persembunyiannya. “Di hari itu juga (Minggu, 6/1, Red) kami mengetahui identitas pelaku beserta tempat persembunyiannya. Yaitu di wilayah Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar,” kata Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibawa Saputra.

(rt/zak/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia