Sabtu, 23 Mar 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Tim Evaluasi Mulai Bergerak Turun Tempat Karaoke

10 Januari 2019, 18: 25: 59 WIB | editor : Retta wulansari

EVALUASI: Sejumlah Tim sedang mengevaluasi penyegalan tempat karaoke di Blitar.

EVALUASI: Sejumlah Tim sedang mengevaluasi penyegalan tempat karaoke di Blitar. (M. SUBCHKAN/ RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA - Tim evaluasi Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar mulai terjun ke sejumlah tempat karaoke, Kamis (10/1). Tim mulai mengevaluasi sejak pagi sekitar pukul 08.00. 

 Tim dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Blitar Juari dan Asisten Pemerintahan Dan Kesra Wikandrio. Tim evaluasi terdiri dari sejumlah unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD). "Total ada 25 orang dari berbagai OPD yang turun," kata Kepala Satpol PP Kota Blitar Juari, Kepada Jawa Pos Radar Blitar, Kamis (10/1). 

 Beberapa unsur OPD yang turun di antaranya adalah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Dinas pariwisata dan Kebudayaan, Dinas penanaman modal, Tenaga Kerja dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMTK dan PTSP), Dinas PUPR, Badan pendapatan, keuangan Dan aset daerah (BPKAD), Dinas Kominfo, Bagian tata pemerintah dan hukum, Bagian perekonomian dan Kesra dan Bagian Humas dan Protokol. 

 Tim langsung bergerak ke tempat karaoke yang menjadi sasaran evaluasi. Evaluasi dibagi menjadi tiga bagian, yakni tentang perizinan, tempat dan bangunan gedung, serta operasionalnya dan pengelolaannya. 

 Seperti diberitakan, Satpol PP Kota Blitar akhirnya menutup dan menyegel delapan kafe dan karaoke di Kota Blitar, Rabu (9/1). Penyegelan itu dikawal langsung oleh sejumlah ormas Islam. Di antaranya ada Banser, FPI dan Pemuda Muhammadiyah. Ada delapan tempat karaoke yang disegel aparat. 

(rt/kan/abd/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia