Sabtu, 23 Mar 2019
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Menjerit Minta Tolong Saat Istri Melihat Kepala Suami Tertimpa Pohon

10 Januari 2019, 22: 30: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

HATI-HATI: Polisi olah TKP di pekarangan yang menjadi tempat korban menebang pohon

HATI-HATI: Polisi olah TKP di pekarangan yang menjadi tempat korban menebang pohon (POLISI FOR RADAR TRENGGALEK)

TRENGGALEK- Nahas Tukiyar, 56, warga Desa Karangturi, Kecamatan Munjungan. Petani tersebut tewas tertimpa pohon yang ditebangnya sendiri bersama sang istri di pekarangan yang tak jauh dari rumahnya.

Tentu sang istri tak kuasa menahan rasa panik.  Lantaran hantaman batang pohon berdiameter 1,5 meter dan panjang empat meter tersebut mengakibatkan luka serius di kepalanya suaminya pada Rabu (9/1).

Bersamaan itu, sang istri meminta bantuan kea masyarakat sekitar dan Tukiyar langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. “Mungkin batang pohon itu mengenai bagian vital di kepalanya hingga pertolongan medis yang dilakukan petugas puskesmas tidak bisa menyelamatkan nyawanya,” tuturnya Rohmat keluarga korban Kamis.

Senada diungkapkan Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi. Dia menambahkan, setelah mendapatkan laporan peristiwa tersebut, polisi langsung melihat kondisi korban. Ketika mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi, polisi langsung olah TKP untuk mengetahui perkiraan kejadian tersebut. “Berdasarkan olah TKP, kejadian tersebut murni kecelakaan dan tidak ada unsur kesengajaan. Makanya setelah pihak keluarga menandatangani surat pernyataan, jenazah korban telah kami serahkan untuk dilakukan pemakaman,” jelasnya

(rt/zak/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia