Jumat, 18 Jan 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Polisi Bakal Lakukan Tes DNA untuk Ungkap Bapak Bayi yang Meninggal

12 Januari 2019, 19: 01: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

MISTERI : Hinggga kini siapa bapak dari bayi yang meninggal tersebut masih diselidiki polisi.

MISTERI : Hinggga kini siapa bapak dari bayi yang meninggal tersebut masih diselidiki polisi. (AGUS DWIYONO / RADAR TULUNGAGUNG)

TULUNGAGUNG- Siapa laki-laki menjalin hubungan cinta dengan Er, siswi SMA yang tega membuang bayi di toilet, masih jadi teka-teki.

Hingga kini polisi masih akan terus melakukan penyelidikan. "Selain otopsi, jika diperlukan ada tes DNA, untuk mengetahui si bapak dari bayi yang meniggal di toilet," terang Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar.

Dia mengaku, masih akan terus melakukan penyelidikan temuan  bayi di toilet. 

Informasi lain dihimpun di lapangan, jika Er ini memang memiliki teman dekat saat masih SMP kelas III. Dari situ hubungan terlarang terjalin hingga awal masuk SMA sudah hamil, namun tak diketahui orang tuanya.

Seperti diketahui sebelumnya, pengunjung Puskesmas Kauman dibuat gempar dengan peristiwa bayi meninggal di water closed (WC) Kamis (10/1) sekitar pukul 20.30.

Kondisi bayi perempuan dengan panjang 49 senti meter dan berat 28 ons tersebut sudah meninggal dunia. 

Informasi dihimpun di lapangan, ada dua perawat menerima seorang pasien sekitar pukul 18.45,  Er, 16, warga Desa Balerejo, Kecamatan Kauman, dan masih siswi SMA di Kota Marmer ini.

(rt/iyo/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia