Selasa, 19 Feb 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Mobil Jeep Sruduk Dua Sepeda Motor, Satu Pengendara Tewas

04 Februari 2019, 21: 42: 02 WIB | editor : Didin Cahya FS

TRAGIS : Tampak kondisi mobil setelah menabrak motor.

TRAGIS : Tampak kondisi mobil setelah menabrak motor. (MUHAMMAD SUBCHAN/RADAR BLITAR)

BLITAR KABUPATEN - Kecelakaan tragis melibatkan mobil Jeep Landcruiser dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Umm Desa Tingal, Kecamatan Garum, Senin (4/2). Satu pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan itu. 

Pengendara nahas itu adalah Warsi warga Desa Bangle, Kecamatan Kanigoro. Kakek 71 tahun itu meregang nyawa usai Sepeda Motor Honda nopol AG 5677 KBF yang dikemudikannya itu disantap mobil Jeep Landcruiser yang dikemudikan M. Effendi warga Desa/Kecamatan Nglegok. 

Akibat kecelakaan itu, Warsi mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi. Penyebab Kecelakaan diduga karena ban depan kiri mobil Jeep pecah. Akibatnya laju mobil tidak terkendali hingga menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan," jelas Kasubbag Humas Polres Blitar Kota Iptu M. Burhanudin, Senin (4/2). 

Burhan mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 di Jalan Umum di Desa Tingal, Kecamatan Garum. Anggota yang menerima laporan saat itu langsung ke lokasi untuk olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). "Pengemudi mobil jeep selamat. Sedangkan dua pengendara sepeda motor mengalami luka ringan," terangnya. 

Informasi yang diterima Jawa Pos Radar Blitar, kecelakaan itu berawal dari mobil Jeep nopol AG 1344 L yang dikemudikan M. Effendi melaju dari utara ke selatan. Mobil saat itu melaju cukup kencang. Namun, di tengah perjalanan tiba-tiba celaka terjadi. 

(rt/abd/kan/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia