Selasa, 19 Feb 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Kronologis Mobil Anggota TNI Tabrak Tukang Gerobak Sampah

06 Februari 2019, 12: 55: 59 WIB | editor : Retta wulansari

RINGSEK : Mobil yang di kemudikan anggota TNI tabrak tukang gerobak sampah, Rabu (6/2).

RINGSEK : Mobil yang di kemudikan anggota TNI tabrak tukang gerobak sampah, Rabu (6/2). (MOCHAMMAD SUBCHAN ABDULLAH/RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya terkait kecelakaan yang terjadi di Kawasan Jalan Ir Soekarno Kelurahan Bendogerit, Kasat Lantas Polres Blitar Kota  AKP Bayu Halim Nugraha mengungkapkan kronoligis kecelakaan tersebut.  Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 di Jalan Ir. Soekarno tepatnya depan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Blitar. Saat itu mobil melaju dari utara ke selatan di Jalan Ir. Soekarno Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan. Mobil diketahui melaju cukup kencang. "Nah, saat melintas itu tiba-tiba terjadi selip," kata perwira berpangkat tiga balok di pundak ini.

Akibatnya, mobil tak terkendali hingga oleng ke kiri. Di saat bersamaan, Cahyono, pejalan kaki yang mendorong gerobak sampah sedang menyeberang. Celaka pun terjadi.

Brakkk...Mobil yang dikemudikan anggota TNI itu menabrak gerobak sampah Cahyono. Cahyono pun langsung terpental ke timur jalan beserta gerobaknya. Sampah pun berceceran di Jalan. "Mobil langsung berhenti setelah menobrak pohon pinggir jalan," ujar Hartaji warga sekitar lokasi kejadian, kepada Jawa Pos Radar Blitar.

Hartaji mengatakan, pagi itu dia mendengar suara benturan keras dari luar rumah. Kaget. Dia langsung lari keluar. Dia melihat mobi Avanza hitam sudah dalam kondisi ringsek menabrak pohon. "Gerobak sampah juga sudah terbalik. Sampahnya berserakan," terangnya.

Mengetahui kejadian itu, warga sekitar langsung melaporkannya ke Polres Blitar Kota. Tak lama, anggota Unit Laka Lantas Polres Blitar Kota tiba di lokasi. Petugas dan warga berusaha mengevakuasi sopir yang sempat terjepit kabin mobil. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

(rt/kan/abd/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia