Minggu, 21 Apr 2019
radartulungagung
icon-featured
Hukum & Kriminal

Panen Kasus Narkoba, Jerat 38 Tersangka, Dua Tersangka Target Khusus

08 Februari 2019, 13: 10: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

KAPOK : Para tersangka pengedar dan pemakai narkoba saat di Polres Tulungagung.

KAPOK : Para tersangka pengedar dan pemakai narkoba saat di Polres Tulungagung. (AGUS DWIYONO/ RADAR TULUNGAGUNG)

TULUNGAGUNG - Kasus peredaran narkoba di Kota Marmer ini masih marak. Terbukti dari hasil Operasi Semeru selama 10 hari digelar Polres Tulungagung, mengungkap 25 kasus peredaran narkoba dan menangkap 38 tersangka.

Dari kasus tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, 24,4 gram sabu-sabu, sekitar 3 ribu butir pil dobel l, dan uang tunai sekitar Rp 3 juta.

"Operasi Tumbas Semeru ini ada empat target operasi, namun kita dapat mengungkap 25 kasus dari polres maupun jajaran polsek," terang Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, Jumat ( 8/2).

Dia mengaku, dari 38 tersangka ini ada 2 tersangka jadi perhatian. Yakni Robet Kurniawan, warga Desa Sumberejo Wetan, Kecamatan Ngunut, yang merupakan pemilik sabu seberat 19,5  gram. Diketahui pelaku ini beroperasi di Tulungagung dan Blitar. 

Selain itu ada tersangka Danang Prasetyo, warga Kediri, pemilik sabu 1,6 gram dan merupakan jaringan Madiun. "Tentu ini merupakam peran serta masyarakat diperlukan untuk meminimalkan kasus narkoba," pungkasnya.

KAPOLRES TULUNGAGUNG AKBP TOFIK SUKENDAR (RADAR TULUNGAGUNG)

(rt/iyo/did/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia