Selasa, 19 Mar 2019
radartulungagung
icon-featured
Travelling

Nikmatnya Lasagna Disantap saat Musim Hujan

03 Maret 2019, 10: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

LEZAT: Lasagna memiliki rasa yang enak dan gurih, perpaduan dan kombinasi pasta lembut dengan saus bechamel atau white sauce, yang lembut serta berlimpahnya keju.

LEZAT: Lasagna memiliki rasa yang enak dan gurih, perpaduan dan kombinasi pasta lembut dengan saus bechamel atau white sauce, yang lembut serta berlimpahnya keju. (SALLY VYTRIANA FOR RATU)

 TULUNGAGUNG- Cuaca dingin tak bisa terelakkan lagi saat hujan turun. Kondisi tersebut terkadang membuat seseorang ingin makan atau ngemil makanan yang hangat dan gurih. Nah, olahan pasta mungkin salah satu alternatifnya.

Salah satu menu olahan pasta yang tak membosankan, yakni lasagna (baca lazanya). Ya, makanan yang berasal dari Italia ini memang memiliki banyak penggemar. Rasanya yang gurih dan lezat, cocok disantap bersama keluarga ataupun bareng teman-teman.

Sally Vytriana, owner Sally’s Kitchen ini mengatakan, lasagna memiliki banyak penggemar. Mulai anak-anak, dewasa, dan juga middle-up. Itu karena lasagna memiliki rasa yang lezat dan gurih, perpaduan dari kombinasi pasta lembut, saus béchamel atau white sauce yang lembut dan berlimpahnya keju, membuat hidangan ini menjadi primadona penikmat kuliner. Aroma keju dan tomat berpadu sempurna sehingga menggelitik hidung. Bahkan, rasanya akan lebih yummy ketika disendoki selagi hangat. “Lasagna bisa disajikan kapanpun. Apalagi jika ada acara-acara keluarga, pasti akan selalu jadi primadona," katanya.

(rt/lai/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia