Minggu, 21 Apr 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Begini Awal Mula Kecelakaan yang Melibatkan Tiga Kendaraan

05 Maret 2019, 12: 35: 59 WIB | editor : Retta wulansari

RINGSEK: Mobil pikap yang terlibat kecelakaan di ruas Jalan Umum di Lingkungan Krakal, Kelurahan Klemunan, Kecamatan Wlingi, Senin sore (4/3).

RINGSEK: Mobil pikap yang terlibat kecelakaan di ruas Jalan Umum di Lingkungan Krakal, Kelurahan Klemunan, Kecamatan Wlingi, Senin sore (4/3). (MOCHAMMAD SUBCHAN ABDULLAH/RADAR BLITAR)

BLITAR KABUPATEN – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya terkait kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan  di ruas Jalan Umum di Lingkungan Krakal,  Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu M. Burhanudin menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 di Jalan umum di Lingkungan Krakal, Kelurahan Klemunan, Kecamatan Wlingi. Kecelakaan berawal saat mobil pikap yang dikemudikan Dwi Herman melaju dari utara ke selatan. Dwi diduga melaju dengan kecepatan kencang.

Nah, masuk jalan umum lingkungan Krakal, Dwi memelankan lajunya karena di depannya ada minibus tidak dikenal. Dwi bermasuk untuk menyalip atau mendahuluinya. Setelah dirasa cukup aman kondisi lajur kanannya, Dwi langsung tancap gas menyalip minibus.

Namun, saat berusaha menyalip itu ternyata iuga bersamaan melaju dua sepeda motor dari arah berlawanan yakni dari selatan ke utara. Dwi yang kaget tidak bisa berbuat apa-apa. Akibatnya, terjadilah benturan keras. Brakkkk. Daihatsu itu langsung menyantap dua pengemudi sepeda motor di depannya.

Dua pengemudi sepeda motor itu langsung terpental. Nahasnya, Sendi salah satu pengendara sepeda motor Suzuki mengalami luka parah di kepala. Para pengendara sepeda motor langsung terkapar di aspal. "Warga yang mengetahui langsung berusaha menolong dan melaporkannya ke polisi," ungkap polisi ramah ini.

Unit laka yang menerima laporan langsung menuju TKP kecelakaan. Polisi dengan dibantu warga membawa para oengemudi sepeda motor maupun pengemudi pikap ke rumah sakit terdekat. Polisi lalu olah TKP dan memeriksa saksi-sakisi.

(rt/kan/abd/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia