Selasa, 19 Mar 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

MRSF Polres Blitar Kota, Cokelat dan Dodit Hibur 25 Ribu Millenial

10 Maret 2019, 16: 51: 22 WIB | editor : Didin Cahya FS

PECAH: Penampilan Band Cokelat sukses menghibur para peserta MRSF Polres Blitar Kota di Alun-Alun Kota Blitar, Minggu (10/3).

PECAH: Penampilan Band Cokelat sukses menghibur para peserta MRSF Polres Blitar Kota di Alun-Alun Kota Blitar, Minggu (10/3). (MOCHAMMAD SUBCHAN ABDULLAH/RADAR BLITAR)

 BLITAR KOTA - Sekitar 25 ribu generasi millenial memadati Alun-Alun Kota Blitar, Minggu (10/3). Mereka berkumpul untuk menyemarakkan puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Blitar Kota yang bertajuk Bumi Bung Karno Millenial Carnival. 

Acara semakin meriah dan semarak ketika band Cokelat tampil menghibur para generasi millenial yang hadir. Lebih dari lima lagu hits milik Cokelat sukses membuat suasana pagi di Alun-Alun Kota Blitar pecah oleh teriakan anak-anak muda.

Bukan hanya itu, penampilan Stand Up Comedian (Komik) Dodit Mulyanto juga sukses mengocok perut ribuan pemuda generasi millenial. Komik asal Blitar itu juga berkesempatan langsung memimpin pembacaan deklarasi MRSF dihadapan ribuan kaum millenial terdiri dari para pelajar hingga pemuda-pemudi dari berbagai lintas komunitas. 

Dengan didampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar dan para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dodir membacakan deklarasi itu. Intinya, mengajak masyarakat khususnya kaum millenial untuk tertib berlalu lintas, mendukung sepenuhnya program kepolisian dan pastinya juga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. "Mari mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang," seru Dodit diikuti ribuan peserta Bumi Bung Karno MRSF Carnival. 

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, MRSF yang digelar tersebut merupakan puncak rangkaian MRSF di Kota Blitar. Sebelumnya, Polres Blitar Kota telah menggelar beberapa kegiatan MRSF bersama sejumlah komunitas. "Dan hari ini adalah puncaknya. Alhamdulillah dimulai dari pagi sampai siang acara berlangsung sangat meriah," ungkapnya. 

KOCAK: Komik Dodit Mulyanto juga Sukses membuat generasi millenial tertawa dengan guyonan khasnya, Minggu (10/3).

KOCAK: Komik Dodit Mulyanto juga Sukses membuat generasi millenial tertawa dengan guyonan khasnya, Minggu (10/3). (MOCHAMMAD SUBCHAN ABDULLAH/RADAR BLITAR)

Ade mengatakan, dalam puncak MRSF ini diisi berbagai kegiatan. Di antaranya jalan sehat (fun walk), senam kolosal, entrepreneur expo, safety riding hingga free style. "Semua kegiatan berjalan dengan baik. Seluruh generasi millenial dan komunitas ikut memeriahkan puncak acara ini," ujar perwira berpangkat dua melati di pundak ini. 

Terpenting, menurut Ade, dalam MRSF bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya generasi millenial untuk tertib berlalu lintas. "Stop pelanggaran. Stop kecelakaan. Tertib berlalu lintas dan pastinya menjadi pelopor tertib berlalu lintas di jalan," pesannya.

(rt/abd/kan/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia