Selasa, 19 Mar 2019
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Tawing Putra Kompak dan Semangat

14 Maret 2019, 14: 00: 59 WIB | editor : Retta wulansari

SIAP TANDING: Pemain tim Tawing Putra foto bersama di lapangan sepak bola.

SIAP TANDING: Pemain tim Tawing Putra foto bersama di lapangan sepak bola. (TAWING PUTRA FOR RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA - Turnamen sepak bola KU-10 digelar akhir bulan ini. Even tersebut merupakan kerjasama Jawa Pos Radar Blitar bekerjasama dengan PSSI Kota Blitar.

Hingga kini, lebih dari 20 tim yang bakal ikut turnamen yang  digelar di Stadion Soepriadi itu. Tak hanya tim-tim lama, tapi juga tim baru. Salah satunya tim dari sekolah sepak bola (SSB) Tawing Putra Tulungagung.

Meski baru terbentuk sekitar tiga bulan lalu, tim tersebut memiliki semangat besar. Mereka ingin menunjukkan kemampuan dan mencari pengalaman bertanding. Walau tidak ada persiapan khusus, para pemain rutin berlatih. Kompak dan semangat.

Tim Tawing Putra juga memiliki pemain berkualitas. Karena itulah, walaupun baru, tapi tak bisa dianggap remeh. Lawan harus tetap hati-hati.

Project Officer Turnamen Sepakbola KU-10 Yanu Aribowo, mengatakan, tim Tawing Putra Tulungagung sudah resmi mendaftar sebagai peserta. Otomatifs, tim tersebut juga wajib mengikuti aturan dalam turnamen seperti peserta lainnya.

Seperti diberitakan sebelum turnamen resmi dimulai, semua tim bakal ikut Technical Meeting

(TM), dan drawing pembagian grup. Yakni pada Minggu (24/3), pukul 13.00, di secretariat Stadion Soepriadi. Screening para penggawa junior ini bakal berlangsung mulai Minggu (24/3) hingga Jumat (29/3) di sekretariat Stadion Soepriadi. Usai melewati screening para penggawa junior bisa langsung bertarung di Stadion Soepriadi, pada Sabtu (30/3) hingga Minggu (31/3), mulai pukul 07.00.

(rt/whe/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia