Selasa, 19 Mar 2019
radartulungagung
icon-featured
Features

Mengenal Enjang Yuwandika, Make-Up Artist Profesional (3 Habis)

Juga Tertarik Dalam Dunia Fashion Design

15 Maret 2019, 03: 00: 59 WIB | editor : Retta wulansari

MENGINSPIRASI: Enjang Yuwandika atau Dikadicho (tengah) foto bersama seusai acara RaTu Beauty Class di Hotel Istana, Minggu (10/3) lalu.

MENGINSPIRASI: Enjang Yuwandika atau Dikadicho (tengah) foto bersama seusai acara RaTu Beauty Class di Hotel Istana, Minggu (10/3) lalu. (ANANIAS AYUNDA PRIMASTUTI/RATU)

Berawal dari ketidaksengajaan merias teman dan tak malu untuk belajar, mengantarkan Enjang Yuwandika menjadi make-up artist (MUA) profesional.

ANANIAS AYUNDA PRIMASTUTI

Tak hanya make-up, Dika pun tertarik dalam dunia fashion design. Dia tak menampik darah seni mengalir dari sang ayah yang seorang pelukis. “Untuk make-up, memang keluarga tidak ada sama sekali. Kalau seni, ada bapak. Namun kanvas kami berbeda,” tandasnya.

Disinggung mengenai rencana ke depan, pria 28 tahun ini berencana dapat memiliki studio make-up sendiri. Bahkan, berencana akan menggelar workshop atau beauty class.

Menurut dia, dunia make-up terus berkembang. Dapat berbagai pengalaman dan ilmu seputar make-up menjadi pengalaman baru baginya.

Tak kalah penting, selalu terbuka dengan kritik dan saran serta mau terus belajar menjadi salah satu kunci suksesnya. “Jujur event RaTu Beauty Class kemarin menjadi pengalaman pertama untuk jadi pembicara. Ternyata dapat ilmu baru juga di sini. Ke depan ingin bisa berbagai ilmu lagi,” terangnya.

(rt/nda/did/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia