Minggu, 21 Apr 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Beberapa Ruas Jalan di Blitar Rusak, Begini Tanggapan Dinas Terkait

18 Maret 2019, 20: 35: 59 WIB | editor : Retta wulansari

BAHAYA: Salah satu titik jalan berlubang di ruas Jalan Kalimantan, dekat traffic light di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan.

BAHAYA: Salah satu titik jalan berlubang di ruas Jalan Kalimantan, dekat traffic light di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan. (MOCHAMMAD SUBCHAN ABDULLAH/RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA- Beberapa ruas jalan provinsi di Kota Blitar kembali mengalami kerusakan. Kerusakannya mulai aspal berlubang, aspal yang mengelupas, hingga aspal tidak rata. Salah satu ruas jalan provinsi yang sering mengalami kerusakan adalah Jalan Kalimantan. Sementara itu, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Blitar Heru Catur W mengatakan, sudah berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jawa Timur terkait kerusakan di ruas jalan provinsi di Kota Blitar. “Saya sudah koordinasi dengan dinas terkait yang berkantor di Biltar. Sebab, ini kewenangan wilayah Provinsi Jawa Timur,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauannya, selain ruas Jalan Kalimantan, ada beberapa ruas jalan lain yang rusak. Yakni ruas Jalan Kenari dan sebagian ruas Jalan Tanjung. Keduanya merupakan jalan provinsi. “Dua ruas jalan itu sering rusak. Kami juga sering mendapat laporan dari masyarakat. Untuk perbaikan, pihak provinsi yang berwenang. Kita hanya sebatas melaporkan,” tandas pria berkumis ini.

(rt/yan/kan/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia