Kamis, 25 Apr 2019
radartulungagung
icon-featured
Features

Ingin Tampil Kasual Tapi Profesional? Coba Perpaduan Blazer Batik

24 Maret 2019, 11: 30: 59 WIB | editor : Retta wulansari

COCOK KANTORAN: Vadella dengan busana blazer batik.

COCOK KANTORAN: Vadella dengan busana blazer batik. (DOK PRIBADI VADELLA)

BLITAR KOTA- Saat ngantor, semua menyukai tampilan yang kasual, tapi tetap terlihat profesional. Pemakaian busana polos sering dijumpai pada beberapa kaum kawa yang tak ingin mengambil risiko dalam bergaya. Tapi jangan takut untuk menambah gaya lainnya.

Seperti yang dikatakan Vadella Piala Hisendra, dara manis yang tinggal di Gkr Sananwetan, Kota Blitar ini. “Batik tidak hanya cocok digunakan untuk ke kondangan. Kini batik dapat digunakan dalam berbagai situasi, salah satunya untuk tampilan ke kantor,” kata Vadella Piala Hisendra.

Menurut dis, kaum hawa bisa mencoba gaya tampilan dapat menjadi inspirasi batik ke kantor. Yaitu dengan mengenakan blazer batik. Blazer dan batik merupakan dua hal yang cocok banget. Karena batik memang biasanya digunakan untuk situasi formal, maka tampilan ini menjadi perpaduan yang sangat pas untuk ke kantor.

Ya, batik bisa dipadukan dengan strap heels yang hanya memiliki heels pendek. “Ini agar tetap nyaman beraktivitas sepanjang hari. “Untuk bagian dalam bisa menggunakan baju terusan polos, sesuaikan dengan blazer yang dipakai supaya tidak salah kostum,” pungkasnya.

(rt/abd/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia