Minggu, 21 Apr 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Treatment Korean Gloss Antifrizz Atasi Rambut Kering dan Tak Rontok

25 Maret 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

KERING: Rafika Erny Nabila saat menyisir rambutnya yang rontok. Terlalu sering hairstyling dapat membuat rambut kering.

KERING: Rafika Erny Nabila saat menyisir rambutnya yang rontok. Terlalu sering hairstyling dapat membuat rambut kering. (ANANIAS AYUNDA PRIMASTUTI/RADARTULUNGAGUNG.ID)

TULUNGAGUNG- Miliki rambut kering atau frizzy hair tentu dapat mengganggu penampilan. Rambut kering juga cenderung mudah patah, rontok, dan susah diatur. Untuk itu, diperlukan perawatan agar kelembapan rambut senantiasa terjaga.

Hairstylist asal Tulungagung, Maya Diantika   mengaku, salah satu perawatan atau treatment yang dapat dilakukan mengatasi rambut kering yakni korean gloss antifrizz. Perawatan ini difungsikan mengembalikan tekstur rambut dan membuat rambut lebih lembap. Tak hanya itu, melalui perawatan ini dapat memperkuat batang rambut sehingga tidak mudah patah dan rontok.

Wanita 30 tahun ini menjelaskan, perawatan ini cocok untuk segala jenis rambut, khususnya bagi yang sering melakukan proses styling. “Perawatan ini bisa mengembalikan kelembapan rambut sebesar 85 persen dari kondisi rusak parah,” tambahnya.

Namun perlu diperhatikan, terlalu sering treatment ini juga tidak baik. Pasalnya, rambut akan berminyak berlebihan dan menimbulkan rambut lepek. Untuk itu, dianjurkan perawatan setidaknya dua hingga satu bulan sekali. Waktu ini dinilai ideal karena secara alami rambut mampu memproduksi minyak alami untuk menjaga kelembapannya.

(rt/nda/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia