Minggu, 21 Apr 2019
radartulungagung
icon-featured
Sports

PSP Ponggok Gelar Uji Coba Jelang Turnamen Sepak Bola KU-10

26 Maret 2019, 07: 00: 59 WIB | editor : Retta wulansari

SIAP BERAKSI: Para pemain PSP Ponggok Blitar foto bersama.

SIAP BERAKSI: Para pemain PSP Ponggok Blitar foto bersama. (BAYU FOR RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA- Turnamen sepak bola KU-10 tinggal menghitung hari. Tim peserta turnamen tersebut, sudah mengikuti technical meeting Minggu (24/3). Mereka pun semakin getol bersiap untuk bertanding melawan tim lain.

Beragam persiapan pun telah dilakukan. Bukan hanya tim yang sudah lama berdiri, tapi juga baru terbentuk. Salah satunya Sekolah Sepak Bola (SSB) PSP Ponggok Blitar. Tim tersebut menggelar latihan rutin, di lapangan Desa Ponggok.

Kepala SSB PSP Ponggok Blitar, Bayu menyatakan, selain latihan sesuai jadwal, pihaknya juga menambah materi latihan. Yakni semakin banyak variasi. “Kami juga lakukan uji coba dengan SSB lainnya, khusus KU-10,” katanya.

Pria ramah itu menceritakan, PSP Ponggok Blitar baru terbentuk pada 16 Desember 2018 lalu. Markas nya, di kawasan Ponggok, Blitar. Meski baru, namun tim memiliki tekad kuat bisa meraih hasil terbaik dalam beragam turnamen. Termasuk turnamen KU-10 yang digelar Jawa Pos Radar Blitar bekerjasama dengan PSSI Blitar.

Seperti diberitakan, turnamen KU-10 bakal digelar pada Sabtu (30/3) sampai Minggu (31/3) mendatang. Agar pemain semakin bersemangat, pihak panitia melaksanakan pertandingan di Stadion Soepriadi Blitar. stadion tersebut merupakan kebanggan masyarakat Blitar Raya. Di sana juga kerap dipakai bertanding tim-tim besar dalam liga tanah air.

(rt/whe/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia