24.4 C
Tulungagung
Monday, March 20, 2023

CATEGORY

Berita Daerah

Bayi Kardus Meninggal Karena Prematur. Bidan Pojok: Paru-paru Belum Matang

Apa sebenarnya yang menyebabkan bayi yang ditemukan Riyanto, 43, warga Desa Jaten, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar di Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, pada Senin (20/3) meninggal? Diduga hal ini dipicu umur kelahiran bayi yang prematur.

Bayi Kardus Meninggal Usai Dievakuasi. Ini Penjelasan Kapolsek Ngantru.

Nasib bayi malang yang ditemukan  Riyanto, 43, warga Desa Jaten, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar di Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, pada Senin (20/3) tak berumur panjang. Bayi tersebut meninggal 15 menit usai mendapat perawatan medis di Puskesmas Ngantru.

Temukan Bayi dalam Kardus di Ngantru. Begini Kondisinya Saat Itu.

Seorang bayi dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kardus dengan kondisi ari-ari masih menempel. Seorang bayi tersebut ditemukan di persawahan oleh Riyanto, 43, warga Desa Jaten, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, yang kebetulan melalui jalur tersebut di Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, pada Senin (20/3). Namun nahasnya bayi laki-laki tersebut meninggal dunia setelah beberapa saat tiba di Puskesmas Ngantru.

Modal 1 Juta-an, Merpati Balap Milik Aji Tokas Kini Ditawar Puluhan Juta

Setidaknya, ada puluhan burung merpati balap di ruangan sekitar 4x5 meter di salah satu sudut rumah Aji Tokas. Dalam ruangan tersebut, ada beberapa merpati balap andalannya, dan salah satunya menjadi maskot di kandang tersebut. Pria tersebut sedang asyik mengurus puluhan merpati balap kesayangannya saat ditemui di rumahnya, kemarin (19/3).

SMPN 1 Tulungagung Wadahi Kreasi Siswa Lewat Gelaran Pentas Seni

Acara pentas seni dan pameran hasil karya anak sukses digelar SMPN 1 Tulungagung pada Selasa tanggal 14 Maret 2023 kemarin. Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB ini sebagai agenda mengisi kegiatan tengah semester.

Ramadhan di Depan Mata, Tinggal Tunggu Hilal Tuk Tentukan 1 Ramadhan

Penetapan Ramadan masih menunggu hasil dari sidang isbat yang akan diselenggarakan pada 22 Maret mendatang.

Ribuan Anak Stunting Tersebar di 20 Desa di Tulungagung

Ribuan anak stunting masih bertebaran di wilayah Kabupaten Tulungagung. Diketahui setidaknya terdapat 20 desa telah menjadi lokus  penanganan anak kurang gizi tersebut di Kota Marmer ini.

13 SD Negeri di Trenggalek Gagal Kena Regrouping, Ada Kebijakan Lain

Para kepala sekolah, guru, dan tenaga kependidikan di SD negeri yang memiliki siswa sedikit harus terus berinovasi untuk meningkatkan jumlah siswanya. Pasalnya, tahun ini (2023, Red) kendati siswa tergolong sedikit, tetapi tidak akan dilakukan regrouping. 

Perjalanan BUMDes Sukses Abadi Karanganom

EMPAT unit usaha yang dijalankan BUMDes Sukses Abadi Karanganom adalah (1) simpan pinjam khusus warga Desa Karanganom; (2) keagenan sembako yang memfasilitasi UMKM Desa Karanganom, ATK yang melayani kebutuhan perkantoran dan sekolah; (3) Pasar Selumpang, kuliner tradisional; (4) fasilitas desa digital berupa pelayanan kebutuhan wifi warga Desa Karanganom dan sekitarnya. Hadirnya BUMDes Sukses Abadi Karanganom bermula pada awal 2017,

Intip Kesuksesan SMK Islam Durenan Launching Teaching Factory

SMK Islam Durenan terus berkomitmen memberikan masa depan yang gemilang untuk anak didiknya. Hal ini diwujudkan melalui peluncuran program teaching factory dengan menggandeng dunia usaha dunia industri (DUDI).

Berita Terbaru

/