Senin, 17 Jan 2022
Radar Tulungagung
Home / Trenggalek
icon featured
Trenggalek

Dikira Kucing, Ditemukan Bayi Laki-Laki di Durenan

23 Oktober 2021, 18: 29: 38 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Dikira Kucing, Ditemukan Bayi Laki-Laki di Durenan

Share this      

DURENAN, Radar Trenggalek – Warga Desa Panggungsari, Kecamatan Durenan dikejutkan penemuan sesosok bayi dalam kardus. Bayi yang diperkirakan baru lahir itu ditemukan di pinggir jalan desa setempat sekitar pukul 13.55.

Saat ini bayi malang tersebut dalam perawatan di Puskesmas Durenan. Sedangkan orang tua yang tega membuang buah hatinya itu masih dalam pencarian.

Informasi yang diterima radartulungagung.co.id , awalnya Sukini, salah satu warga mendengar suara mirip kucing dari depan rumah. Terbawa rasa penasaran, dia pun melihat ke sumber suara itu. Ternyata itu berasal dari kardus yang terbungkus kantong plastik di pinggir jalan.

Baca juga: 27 Peserta P3K di Trenggalek Gagal


Betapa kagetnya dia, ternyata di dalam kardus ada sesosok bayi laki-laki dengan tali pusar yang masih basah.  Seketika itu juga dia melaporkan kejadian itu ke kepala desa setempat untuk diteruskan ke kepolisian.

Sementara itu  Kapolsek Durenan Iptu Panut membenarkan adanya penemuan bayi dalam kardus. Menurut dia, sekarang bayi malang itu sudah dibawa ke Puskesmas Durenan untuk dirawat. Sedangkan pihaknya masih berusaha mencari orang tua yang tega membuang bayi itu.

“Bayi dalam kondisi sehat. Kami pun masih menelusuri siapa orang tua yang tega membuang bayi yang diperkirakan baru lahir itu,” katanya.(rka)

(rt/rak/ang/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia