Senin, 23 May 2022
Radar Tulungagung
Home / Tulungagung
icon featured
Tulungagung
HUT Ke-9

RSPW Opening Gedung Rawat Inap Lantai 3 dan Resmikan Gedung Poliklinik

13 Desember 2021, 10: 17: 00 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

RSPW Opening Gedung Rawat Inap Lantai 3 dan Resmikan Gedung Poliklinik

Share this      

TULUNGAGUNG - Sudah berusia 9 tahun Rumah Sakit Putra Waspada (RSPW) menjadi tempat pelayanan kesehatan terbaik di Tulungagung. Kemarin (12/12) merupakan hari ulang tahun (HUT) rumah sakit tersebut.

Dengan bertambahnya usia RSPW menjadikan rumah sakit ini terus mengedepankan profesionalitas dan spenuh hati dalam melayani masyarakat. Bertepatan HUT RSPW, juga diresmikan gedung poliklinik di lantai 2 dan opening gedung rawat inap di lantai 3. Penambahan gedung lantai 3 ini dikhususkan untuk VIP dan VVIP dengan 32 kamar.

“Rasa syukur kita karena rumah sakit ini bisa berkembang, dan terima kasih untuk seluruh masyarakat khususnya Tulungagung sudah mempercayai dan memberikan support untuk perkembangan RSPW,” ucap Humas RSPW Suhardi, ditemui usai acara tersebut.

Baca juga: Tak Mau Gegabah, Bupati Tulungagung: Tatap Muka Tetap 50%

RSPW Opening Gedung Rawat Inap Lantai 3 dan Resmikan Gedung Poliklinik

Dia mengaku, RSPW terus berupaya menjadi rumah sakit terbaik, terpercaya, profesional dan terkenal di Tulungagung dan sekitarnya. “Kita selalu profesional, selalu berbenah terus, apa yang sudah dicapai sekarang merupakan cambuk agar lebih baik dalam memberikan pelayanan,” ungkapnya.

HUT RSPW ini dimeriahkan dengan berbagai acara dan lomba yang sudah diagendakan RSPW. Di antaranya, jalan sehat bersama dengan karyawan dan jajaran direksi, perlombaan antarunit, santunan untuk lansia di sekitar rumah sakit, santunan di dinas panti sosial dan panti asuhan, bersepeda bersama seluruh keluarga RSPW dengan jajaran direksi serta jajaran PT. Puncak acara berlangsung di gedung baru lantai 3 RSPW, Minggu (12/12).

“HUT Ke-9 RSPW semoga semakin maju, semakin sukses, bisa meningkatkan mutu pelayanan dan peralatan. Untuk ke depan menjadi rumah sakit terbaik di Tulungagung,” ucap ketua panitia HUT RSPW, Intan Rahmawati.

Acara HUT RSPW mengundang dinas kesehatan (dinkes), kepala desa, owner, dokter spesialis, serta karyawan. Dengan acara inti pemotongan tumpeng memperingati HUT RSPW Ke-9 serta pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya gedung lantai 3.

Direktur RSPW L. Kusbandono menyampaikan bahwa HUT Ke-9 RSPW jatuh pada 12 Desember, diharapkan RSPW terus berkembang dan lebih profesional. “Terima kasih kepada seluruh karyawan yang bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta telah membawa RSPW dalam keberhasilan dan berkembang. RSPW menjadi rumah sakit umum tipe C pada tahun 2020, dan sekarang mempunyai karyawan total 170 lebih,” ungkapnya.

Dia menambahkan dengan meningkatnya jumlah karyawan, meningkatkan standar pelayanan lebih baik, semangat tetap berkobar dalam pelayanan rumah sakit. Acara ini pun ditutup dengan pengumuman pemenang lomba yang telah digelar untuk para karyawan dan masyarakat umum. (yay/c1/din/dfs)

(rt/ang/ang/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia