Minggu, 26 Jun 2022
Radar Tulungagung
Home / Tulungagung
icon featured
Tulungagung

Hilang Selama Tiga Hari, Seorang Pria Ditemukan Tewas Terjebur Sumur

16 April 2019, 14: 00: 59 WIB | editor : Retta wulansari

Hilang Selama Tiga Hari, Seorang Pria Ditemukan Tewas Terjebur Sumur

NAHAS: Sejumlah warga berusaha mengevakuasi jenazah pria yang tewas di dalam sumur, Selasa (16/4). (AGUS DWIYONO/RATU)

Share this      

TULUNGAGUNG- Nasib nahas di alami Santoso, 43, warga Desa/Kecamatan Boyolangu. Setelah di cari keluarganya selama tiga hari,  Selasa (16/4) sekitar pukul 10.00 di dalam sumur rumahnya.

Saat di temukan, Santoso sudah keadaan tewas dengan posisi tengkurap di dalam sumur dengan kedalaman sumur sekitar 5 meter. Korban juga tidak memakai baju, hanya mengenakan celana pendek berwarna biru.

Kepala Desa setempat Anang mengaku, dirinya mendapat kabar dari salah seorang warganya jika ada penemuan mayat di dalam sumur, yang di perkirakan sudah beberapa hari. "Di perkirakan sudah lebih dari satu hari Santoso berada di dalam sumur tersebut," ungkapnya.

Dia mengaku, sebelumnya pihak keluarga memang mencari korban sudah tiga hari tidak berada di rumah. "Biasanya korban ini kan sering pergi main, tapi pasti pulang, setelah di cari korban sampai dua hari tidak ada, dan di temukan oleh kakaknya sendiri di dalam sumur," ujarnya.

Awalnya, penemuan itu bermula setelah pihak keluarganya sempat menanyakan ke orang pintar, dan jawabannya masih di sekitar rumah, setelah kakaknya mengambil air dari Sanyo, curiga dengan air yang sudah keruh. "Curiganya air ini keruh, setelah di lihat di dalam sumur ternyata ada orangnya," jelasnya.

(rt/did/iyo/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia