Senin, 17 Jan 2022
Radar Tulungagung
Home / Features
icon featured
Features

Make Up Flawless Bold, Enggak Menor, Namun Tetap Berkelas

12 September 2021, 09: 00: 48 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Make Up Flawless Bold, Enggak Menor, Namun Tetap Berkelas

Share this      

KOTA, Radar Tulungagung - Tata rias (make-up) dengan menonjolkan warna eyeshadow dan lipstik yang tegas biasa disebut flawless bold. Yakni konsep rias yang digandrungi wanita karir. Itu merupakan tren riasan kekinian jika hadir dalam acara atau pesta tertentu. Kesan yang ditimbulkan bukan menor, melainkan tetap berkelas.

Flawless bold digunakan perempuan untuk berkunjung dalam suatu acara resmi. Yakni pernikahan, acara adat, hingga kegiatan besar. Make-up itu cukup mengaplikasikan bedak cair (foundation), bedak tabur, dan kontur yang diaplikasikan di pipi ataupun hidung. Tujuannya agar menghasilkan look yang tirus ataupun hidung yang mancung.

Termasuk Ribka Angeline. Gadis berusia 18 tahun itu mengenakan riasan flawless bold dengan hasil yang tegas, tapi tetap menawan. Setelah mengaplikasikan macam-macam bedak dan kontur, dirinya menata rambutnya dengan konsep bergelombang (wavehair). “Make-up ini biasa dipakai di acara penting. Seperti kondangan hingga pesta ulang tahun teman,” katanya.

Baca juga: Komunitas GPAN Sebar Candu Literasi Warga Tulungagung

(rt/ang/ang/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia