Senin, 23 May 2022
Radar Tulungagung
Home / Features
icon featured
Features

Bisnis Susu Sedot, Rinta Hanastuti Maksimalkan Packaging

12 Desember 2021, 20: 46: 39 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Bisnis Susu Sedot, Rinta Hanastuti Maksimalkan Packaging

Share this      

TRENGGALEK - Memanfaatkan bahan masakan semaksimal mungkin menjadi makanan siap saji dan lezat menjadi kunci agar bisa eksis di bisnis kuliner. Hanya saja harus bisa memanfaatkan bahan makanan yang juga bisa didapat secara musiman. “Ada banyak hal yang bisa membuat bisnis kuliner terus eksis,” kata Rinta Hanastuti, salah satu praktisi kuliner.

Wanita yang berdomisili di Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek tak hanya sekadar asal cuap. Mengingat dia sendiri masih menjalankan bisnis minuman susu sedot. “Saya tidak pernah menggunakan susu dari luar daerah maupun kemasan. Semua saya ambil dari wilayah Pule,” ungkapnya.

Rinta, sapaan akrabnya melanjutkan dalam hal pengemasan pun dia tidak mau setengah-setengah. Karena hal itu disadarinya bisa membuat calon konsumen mau melirik hingga akhirnya membeli “Saat pandemi memang berat. Namun hal ini bukan menjadi alasan untuk berhenti. Yang pasti harus berusaha sekreatif mungkin dengan menambah referensi tren yang ada di masyarakat,” terangnya. (*/c1/rka/dfs)

Baca juga: Betet Kunamsinam, Aktor Sekaligus Sutradara Kondang Asal Blitar

(rt/ang/ang/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia