Senin, 23 May 2022
Radar Tulungagung
Home / Features
icon featured
Features

Owner Toko Bunga Kering Hemas Bella Andini Ini Juga Penghobi Game

12 Desember 2021, 20: 48: 28 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Owner Toko Bunga Kering Hemas Bella Andini Ini Juga Penghobi Game

Share this      

TULUNGAGUNG - Di masa pandemi Covid-19 ini, Hemas Bella Andini tetap meluangkan waktu untuk menyalurkan hobinya bermain game. Bella, sapaan perempuan tersebut, tidak tanggung-tanggung saat bermain game. Dengan alasan bisa terhibur dan menghibur followers-nya serta menghasilkan pundi-pundi rupiah. 

Pemilik Toko Bunga Kering Tulungagung, toko dekorasi yang laris dan terkenal ini, kini bisa menikmati hasil jerih payahnya selama berjuang di dunia bisnis. Seiring berjalannya waktu, uang sudah terkumpul hingga tahun 2018 membuka usaha di salah satu daerah di Tulungagung. Tetapi gagal. Karena mobil milik ibunya yang digunakan sebagai modal usaha tak membuahkan hasil.

“Saya mempunyai ide untuk berjualan dekorasi rustic di Tulungagung, karena waktu itu belum ada,” ungkapnya.

Baca juga: Kreativitas Faridatul Lukmana dari Garum Bisnis Buket ala Drama Korea

Dimulai dari berjualan di rumah dulu. Namun ketika itu sempat ditentang keluarga sebab takut akan jatuh lagi. Tak ingin mengecewakan lagi, dia terus berusaha hingga berhasil menjalankan bisnis kembali. “Hingga kini toko saya sudah berkembang, bisa mengirim paket hingga ke provinsi-provinsi yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Dia menambahkan, selain hobi main game, juga memiliki hobi untuk berkunjung ke berbagai daerah. Dengan tujuan bisa melihat kerajinan dari daerah lain untuk dijual di tokonya. (tia/c1/din/dfs)

(rt/ang/ang/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia