Senin, 17 Jan 2022
Radar Tulungagung
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Pemuda Besuki Embat Genset di Warung Kopi 

12 Desember 2021, 20: 54: 02 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Pemuda Besuki Embat Genset di Warung Kopi 

Share this      

TULUNGAGUNG – Pemuda berinisial ES, warga Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, harus berurusan dengan Polsek Besuki. Pasalnya, pria berumur 19 tahun ini diduga melakukan tindak pidana pencurian sebuah genset milik korbannya berinisial JM warga Desa Tanggul Turus, Kecamatan Besuki. 

Kronologi kejadian berawal pada Sabtu (16/10) lalu, sekira pukul 15.00 WIB saat korban pulang dari warung kopi miliknya di Pantai Bayem. Sebelum meninggalkan lokasi, korban melihat genset miliknya masih berada di tempatnya, yaitu di dalam warung dekat etalase. 

Kemudian, saat korban kembali ke warung pada Minggu (17/10) sekitar pukul 06.00 WIB, korban mengetahui bahwa genset miliknya tidak ada di tempatnya. 

Baca juga: Bejat !!! Guru Cabuli 34 Siswi di Trenggalek

Lalu, JM mencari genset itu ke sekitar lokasi hingga bertanya ke warga sekitar. Akhirnya korban mendapatkan informasi pelaku yang mengambil gensetnya adalah ES. 

“Setelah ditanya, ES mengaku mengambil tanpa izin genset merek Yamaha warna biru milik korban bersama TW dan dijual kepada temannya berinisial B yang beralamat di Prigi, Kabupaten Trenggalek,” kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, kemarin. (jar/c1/din/dfs)

(rt/ang/ang/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia