Minggu, 28 Nov 2021
Radar Tulungagung
Home / Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Pria Tewas Berlumuran Darah di Wlingi, Diduga Korban Pembunuhan

22 September 2021, 15: 09: 00 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Pria Tewas Berlumuran Darah di Wlingi, Diduga Korban Pembunuhan

Pria Tewas Berlumuran Darah di Wlingi, Diduga Korban Pembunuhan (polsek wlingi for radar blitar)

Share this      

WLINGI, Radar Blitar - Warga lingkungan Darungan, Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi geger, Selasa (21/9). Seorang pria ditemukan sekarat dengan kondisi berlumuran darah di depan rumah warga pukul 23.30.

Pria tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Belakangan diketahui, korban adalah Muklisin warga Desa Soso, Kecamatan Gandusari. Pria 31 tahun itu tewas di lokasi.

"Korban saat itu ditemukan sudah dalam kondisi berdarah-darah oleh warga pemilik rumah. Nafasnya tersengal-sengal," kata Kapolsek Wlingi Mulyanto kepada koran ini, Rabu (22/9).

Baca juga: Asyik Ngopi, Warga Ngunut Diciduk Polisi, Apa Penyebabnya?

Mulyanto menjelaskan, pemilik rumah malam itu mendengar suara keributan di depan rumah. Penasaran, pemilik lalu mengecek depan rumah.

"Pemilik rumah mendapati seseorang sudah tergeletak di depan rumahnya dengan kondisi berlumuran darah. Posisinya terlentang," ujarnya.

Saat itu juga pemilik rumah langsung memberitahu warga sekitar. Kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek Wlingi.

"Setelah kami Terima laporan, kami langsung koordinasi dengan tim identifikasi Polres Blitar," jelas perwira berpangkat tiga balok di pundak ini.

Kasus dugaan pembunuhan itu kini sedang diselidiki kepolisian. Anggota Satreskrim Polres Blitar saat ini sedang berupaya mengejar terduga pelaku. "Pelaku sedang dalam pengejeran," tandasnya.

(rt/kan/ang/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia