Sabtu, 25 Jun 2022
Radar Tulungagung
Home / Politik
icon featured
Politik

Baliho Erick Thohir Capres 2024 Terpasang hingga Pedalaman Tulungagung

23 April 2022, 16: 14: 24 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Baliho Erick Thohir Capres 2024 Terpasang hingga Pedalaman Tulungagung

Share this      

TULUNGAGUNG-Masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Tulungagung tak main-main dalam memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024. Hal itu dibuktikan dengan adanya baliho 'Erick Thohir Capres 2024' yang terpampang di 19 Kecamatan, 14 Kelurahan dan 257 Desa. 

Syakur, petani asal Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung mengatakan baliho tersebut terpampang jelas di sudut-sudut kota dan desa di seluruh Kabupaten Tulungagung, mulai dari  Kecamatan Tulungagung hingga Tanggung Gunung. Spanduk ini dikatakan menjadi pusat informasi untuk mengenal lebih jauh akan sosok Erick Thohir. 

"Saya pikir masyarakat sudah banyak yang tahu siapa sosok Erick Thohir yang akan maju dalam Pilpres. Namun jikapun belum mengenal, tentu adanya baliho tersebut membantu mengenalkan mereka," ujar Syakur. 

Baca juga: Terinspirasi Erick Thohir, Relawan Berkah Wakafkan Al-Quran

Warga lainnya, Roby turut membenarkan apa yang diucapkan oleh  Syakur. Menurutnya, pemasangan baliho akan semakin menambah keterkenalan Erick Thohir di mata masyarakat, yang akan berdampak pada popularitas dan elektabilitas. 

"Pak Erick Thohir kan memang salah satu Capres yang digadang akan maju di Pilpres. Tentunya, pemasangan baliho tersebut akan menambah modal dukungan masyarakat pada beliau," terang Roby, di Desa Ngrejo, Kecamatan Tanggung Gunung. 

Seperti diketahui, dalam baliho tersebut terdapat tulisan berbunyi 'Erick Thohir Capres 2024, Wayahe Bolo Dewe, Ojo Sing Liyane! Juga disertai dengan tagline Indonesia Berkah, Indonesia Maju.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Konco Erick Thohir, Yachya Sulthoni pun dengan tegas mengatakan, pemasangan baliho tersebut sebagai bentuk dukungan nyata. Sekaligus, menunjukkan Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini adalah salah satu Capres yang didukung penuh dan menjadi dambaan masyarakat Indonesia, khususnya di Jatim. 

"Alat peraga itu tentunya menjadi bukti kuat, bahwa Pak Erick Thohir adalah Capres dambaan masyarakat Jatim," jelas Sulthon.(*)

(rt/ang/ang/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia