Minggu, 26 Jun 2022
Radar Tulungagung
Home / Politik
icon featured
Politik

Warga Trenggalek Pasang Spanduk Erick Thohir Capres 2024

24 April 2022, 20: 37: 57 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Warga Trenggalek Pasang Spanduk Erick Thohir Capres 2024

Share this      

TRENGGALEK - Dalam rangka memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir, warga Kabupaten Trenggalek kompak memasang spanduk 'Erick Thohir Capres 2024'. Bahkan, spanduk tersebut terpasang memenuhi di 14 Kecamatan, 5 Kelurahan, dan 152 Desa. 

Aditya, warga dari Panggul, Trenggalek menjadi saksi bagaimana warga memasang spanduk tersebut. Ia mengatakan pemasangan spanduk tersebut sebagai bukti bahwa masyarakat benar-benar mendukung sosok pemimpin yang bekerja nyata seperti Erick Thohir. 

"Saya pikir masyarakat akan mendukung calon pemimpin yang sudah terbukti memberikan kerja nyata dan manfaat untuk masyarakat, seperti Erick Thohir," ujar Aditya.

Baca juga: Relawan Keris Tulungagung Deklarasikan Erick-Risma

Ia juga mengatakan bagaimana salah satu kerja nyata Erick Thohir untuk masyarakat, khususnya di Trenggalek. Aditya menuturkan Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini terus mendorong Program 10.000 Pertashop hingga bisa terwujud di 7.196 kecamatan Indonesia, demi memberikan manfaat untuk masyarakat. 

"Pak Erick Thohir terus mendorong Pertashop Itu hingga ke desa-desa. Agar bisa mendekatkan akses BBM, menciptakan pengusaha daerah, hingga membuka lapangan kerja untuk warga setempat," tegas Aditya. 

Sementara itu, Rizki Hadi turut membenarkan adanya pemasangan spanduk tersebut. Menurut Hadi, hal itu sebagai bentuk dukungan moril kepada Erick Thohir agar bersedia maju dalam kompetisi Pilpres 2024 nantinya. 

"Pemasangan spanduk itu tentu untuk menambah dukungan dari masyarakat, khususnya dari Trenggalek agar Pak Erick Thohir bersedia maju di Pilpres nantinya," terang Hadi di Panggul, Trenggalek. 

Berdasarkan pantauan, dalam spanduk tersebut bertuliskan kata dukungan 'Erick Thohir Capres 2024, Wayahe Bolo Dewe, Ojo Sing Liyane!, yang memiliki arti waktunya teman sendiri, jangan yang lainnya. Juga disertai dengan tagline Indonesia Berkah, Indonesia Maju.

Spanduk ini juga dilengkapi dengan berbagai posisi yang dimiliki oleh Erick Thohir selain Menteri BUMN. Di antaranya adalah Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dan Anggota Kehormatan Banser.

(rt/ang/ang/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia