Minggu, 26 Jun 2022
Radar Tulungagung
Home / Politik
icon featured
Politik

Relawan Keris Tulungagung Deklarasikan Erick-Risma

Duet Ideal untuk Indonesia

28 Februari 2022, 20: 28: 54 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Relawan Keris Tulungagung Deklarasikan Erick-Risma

Share this      

TULUNGAGUNG - Dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai presiden berpasangan dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini semakin masif. Kini, masyarakat Tulungagung dari lintas profesi dan komunitas menyatakan diri memberikan dukungan dengan mendeklarasikan bergabung dengan Relawan Keris (Konco Erick-Risma). 

"Kami masyarakat Kabupaten Tulungagung mendeklarasikan untuk berjuang sebagai Relawan KERIS. Dengan ini, kami, memberikan dukungan kepada Menteri BUMN RI, Bapak Erick Thohir dan Menteri Sosial, Ibu Tri Rismaharini maju sebagai Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029," kata Koordinator Relawan Keris Kabupaten Tulungagung, Suwito di Cafe Ceker Demit, Senin (28/2/2022). 

Suwito menyebut Erick Thohir punya gagasan pembangunan yang jelas untuk masa depan Indonesia. Hadirnya Erick dan Risma menjadi harapan baru masyarakat Tulungagung dan Indonesia. 

Baca juga: 2022, Periode Keberlanjutan Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural

"Masyarakat Tulungagung. Kita butuh pemimpin Indonesia yang memiliki visi besar dan kerja yang sudah terbukti berani melakukan pembaruan. Sosok itu ada pada pemimpin yang kita deklarasikan hari ini, yakni Bapak Erick Thohir dan Ibu Tri Rismaharini," ungkapnya. 

Apalagi, Indonesia akan menyambut bonus demografi pada seabad kemerdekaan yang jatuh pada 2045. Untuk mengawal cita-cita tersebut, Indonesia membutuhkan pemimpin yang tepat. Masyarakat Tulungagung melihat harapan itu ada pada sosok Erick Thohir dan Risma. 

"Indonesia akan menyongsong masa keemasan pada 1 abad kemerdekaan yakni pada 2045. Kita sebagai pemuda tentu ingin Indonesia menjadi negara yang maju, berdikari, mandiri, berdaya saing," ungkapnya. 

Prestasi dua figur tersebut juga menjadi kharisma yang menarik masyarakat Tulungagung memberikan dukungan. Baik Erick dan Risma punya pengalaman yang baik dalam memimpin. 

"Dengan ini masyarakat Kabupaten Tulungagung kami mendeklarasikan diri, menyatukan hati, jiwa dan raga kami menyatukan cita-cita kami, bersama-sama menyatukan suara mendukung dua figur terbaik Indonesia, yakni Bapak Erick Thohir dan Ibu Tri Rismaharini sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029," tutupnya.

(rt/ang/ang/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia