Minggu, 22 Jul 2018
radartulungagung
icon featured
Politik
Bertekad Menangkan Khofifah – Emil

DPC Demokrat Trenggalek Panaskan Mesin Politik

Bekali Kader dan Resmikan Posko Pemenangan

Jumat, 29 Dec 2017 19:06 | editor : Anggi Septian Andika Putra

PEMENANGAN : Pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Trenggalek bersama perwakilan dari DPD Partai Golkar dan pengurus Muslimat NU Trenggalek berfoto bersama Emil Dardak usai peresmian posko pemenangan.

PEMENANGAN : Pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Trenggalek bersama perwakilan dari DPD Partai Golkar dan pengurus Muslimat NU Trenggalek berfoto bersama Emil Dardak usai peresmian posko pemenangan. (TITIN RATNA/RATU)

TRENGGALEK – Tak kurang dari 800 orang kader DPC Partai Demokrat Trenggalek mendapatkan pembekalan untuk pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak. DPC Partai Demokrat Trenggalek juga menunjukkan kesiapannya untuk kinerja partai, dengan meresmikan posko kemenangan yang berada di kantor DPC Partai Demokrat Trenggalek.

Selain para kader dari pengurus DPC, DPAC dan pengurus ranting, hadir juga perwakilan dari partai pengusung yaitu dari DPD Golkar Trenggalek, serta dari pengurus Muslimat NU Trenggalek. Diawali dengan pembekalan dari Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek H.Mugianto, S. Pd, MH., bahwasanya tugas utama dari para kader adalah menyampaikan tentang tujuan dari pemilihan Emil Elestianto untuk mendampingi Khofifah, tidak lain untuk membuat pembangunan di Trenggalek lebih baik lagi.

“Kita tahu tantangan terbesar adalah meyakinkan pemilih tentang langkah dari Mas Emil untuk membangun Trenggalek lewat kewenangannya sebagai wakil gubernur. Dengan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) yang sudah diprogramkan oleh pasangan Bupati Emil dan Wabup Arifin ini, akan lebih mudah bisa direalisasikan jika ada dukungan kebijakan anggaran dari pemerintah propinsi dan pusat. Kita tahu APBD kita sangat terbatas, karena itu ini salah satu upaya untuk pembangunan Trenggalek lebih baik lagi. Kita lawan black campaign, pembodohan politik pada masyarakat. Tugas panjenengan semua untuk menjelaskan hal ini,” ucap Mugianto di hadapan para kader.

Selain dari Mugianto, pembekalan juga disampaikan oleh pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur Fatkhul Hadi. Dia menjelaskan tentang beberapa hal upaya pemenangan pasangan Khofifah – Emil seperti  alur konsolidasi dan pemenangan, target mesin partai di Kabupaten Trenggalek, serta strategi pemenangan lewat cyber media.

Sementara Emil Elestianto Dardak memberikan apresiasi atas upaya mandiri dari DPC Partai Demokrat Trenggalek. Dia berharap para kader untuk bisa menjelaskan kepada masyarakat atas ihtiar yang sedang dilakukannya bisa mendampingi Khofifah dalam pertarungan bursa pemilihan kepala daerah Jawa Timur ini.

“Jika pun nanti terpilih, saya masih bertugas sampai di tahun ke empat pemerintahan saya. Selain itu, karena kehutanan dan kelautan pesisir sudah dialihkan kewenangannya pada pemerintah provinsi, di sanalah kami bisa berjuang melanjutkan konsep kawasan selatan. Jadi ini salah satu motivasinya agar kami bisa memberikan kebaikan yang lebih lagi bagi Trenggalek. Ini yang kita harapkan bisa dilakukan temen – temen di Partai Demokrat. Saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada temen - temen Partai Demokrat telah dengan mandiri benar – benar memperjuangkan Ibu Khofifah yang kita sudah tahu begitu besar kompetensinya menjadi pemimpin,” kata Emil. (tin)

Emil Dardak bersama para srikandi DPC Partai Demokrat Trenggalek

Emil Dardak bersama para srikandi DPC Partai Demokrat Trenggalek (TITIN RATNA/RATU)

Mugianto, S. Pd, MH

Mugianto, S. Pd, MH

SEMOGA SUKSES : Doa bersama sebelum peresmian posko pemenangan

SEMOGA SUKSES : Doa bersama sebelum peresmian posko pemenangan

RESMI : Emil Dardak menggunting pita tanda diresmikannya posko pemenangan Khofifah – Emil

RESMI : Emil Dardak menggunting pita tanda diresmikannya posko pemenangan Khofifah – Emil

SIAP : Para kader saat menyatakan kesiapan memenangkan Khofifah – Emil

SIAP : Para kader saat menyatakan kesiapan memenangkan Khofifah – Emil

BEKALI KADER : Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur Fathkul Hadi saat menyampaikan pembekalan

BEKALI KADER : Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur Fathkul Hadi saat menyampaikan pembekalan

TEKAD : Berjuang Bersama Demi Jatim yang Lebih Maju

TEKAD : Berjuang Bersama Demi Jatim yang Lebih Maju

HADIR  : Para kader saat registrasi sesaat sebelum dimulai pembekalan

HADIR : Para kader saat registrasi sesaat sebelum dimulai pembekalan

AKTIF : Para kader di luar aula juga mengikuti pembekalan dengan antusias.

AKTIF : Para kader di luar aula juga mengikuti pembekalan dengan antusias.

(rt/ang/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia