Jumat, 06 Dec 2019
radartulungagung
icon featured
Ekonomi

Agung Group Blitar Naungi Aneka Perusahaan Ternama

11 Mei 2018, 11: 36: 58 WIB | editor : Ridha Ervina

Direktur Utama Agung Group  Wiwik Suyono

Direktur Utama Agung Group Wiwik Suyono (dokumen)

BLITAR – Agung Group kembali meramaikan Blitar Shoping Festival (BSF). Perusahaan multiusaha di Blitar itu, tak pernah absen ikut serta dalam event tahunan Jawa Pos Radar Blitar.

Banyak keuntungan yang didapat, salah satunya usaha semakin dikenal dan sebagai wadah promosi.  

Menaungi enam perusahaan mulai bidang peternakan, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dan gas, sampai pusat olahraga, Agung Group selalu memberikan pelayanan memuaskan dan sepenuh hati.

Dengan mengutamakan kejujuran dan keramahan, perusahaan naungan Agung Group kini semakin dikenal dan dipercaya oleh masyarakat, khususnya di Blitar Raya.

Enam perusahaan yang dinaungi antara lain, SPBU Agung Bence, SPBU Agung Selorejo, SPPBE PT. Catur Utama Grup, Agen LPG PT. Agung Sumber Pelita Gas, Agung Poultry Shop (PS), dan fasilitas olaharaga berupa lapangan tenis dan futsal.

“BSF Ini memberikan kesempatan kepada Agung Group untuk lebih memperkenalkan usaha kami, dan mempromosikannya kepada masyarakat terkait berbagai pelayanan dari kami,” ungkap Direktur Utama (Dirut) Agung Group  Wiwik Suyono.

Dua SPBU yakni SPBU Agung Bence dan SPBU Agung Selorejo juga tak pernah sepi dan menjadi jujugan para pengguna kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Fasilitas parkir yang luas dan nyaman, ada juga musala, dilengkapi toilet bersih dan nyaman, tempat istirahat berupa gazebo.

Di SPBU juga tersedia minimarket, kantin, anjungan tunai mandiri (ATM) dan tempat cuci mobil/motor. “Tak ketinggalan juga ada fasilitas pengisian air dan angin gratis,” terang perempuan berjilbab itu. (sub/dha)

(rt/kan/rid/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia