Minggu, 19 Aug 2018
radartulungagung
icon featured
Ekonomi

Mister Keripikz Ngowoh Lezatnya Bikin Ngowoh

Sabtu, 26 May 2018 11:35 | editor : Ridha Ervina

Mister Keripikz Ngowoh Lezatnya Bikin Ngowoh

BLITAR –  Vicky Firdaus Ananda namanya,  pemuda kreatif berusia 25 tahun yang berasal dari Lodoyo-Kembangarum, mencoba menjadi seorang pengusaha Keripikz.

Sebelum menjadi pengusaha, dia bekerja sebagai karyawan di Alfamart selama 4 tahun kemudian merantau ke luar negeri menjadi kuli pabrik di Taiwan selama 3 tahun. Sepulang dari Taiwan bekerja sebagai translator di Mojokerto selama 3 bulan.

Dari situlah dia merasa sudah bosan menjadi pegawai sehingga tertarik untuk membuka usaha sendiri. “Saya tertarik menjadi pengusaha karena lebih menantang daripada menjadi karyawan dan hanya 1 prinsip yang saya pegang untuk memulai sebuah usaha yaitu butuh action bukan hanya sekedar rencana atau angan-angan,” ungkap Vicky owner keripik ngowoh.

Usahanya sudah berjalan 3 bulan ini dan sudah terjual hingga 1000 pcs. Pemasarannya melalui online dan dari mulut ke mulut. Awal mulanya memulai usaha keripikz hanya mendapat inspirasi dari youtube dengan modal nekat bersama 2 rekannya.

Dan dari eksperimennya berhasilah dia menciptakan berbagai macam aneka keripik yang diberi nama mister keripikz, nyemilo kripek timbangane ngowoh yang sengaja diberi nama unik agar konsumen penasaran.

Aneka keripik Yang dijualnya seperti bakso goreng (basreng), pare gurih (pagu), jamur krispi (jamkis) dengan berbagai macam varian rasa seperti rasa original, balado dan pedas.

Masalah rasa, keripik ini dijamin enak, gurih, renyah, dan untuk keripik parenya rasanya tidak pahit karena cara pengolahannya sedikit rumit berbeda dengan yang lainnya.

Selain itu, Keripik ngowoh ini dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet dan sangat cocok untuk camilan buka puasa, kue lebaran dan juga parsel lebaran. “Banyak disukai dari kalangan anak muda sampai dewasa,” lanjut pemuda ramah ini.

Harga keripiknya sangat terjangkau berkisar Rp 12ribuan sampai Rp 20ribuan. Untuk paket promo harga 50ribuan berisi 3 macam aneka keripik dengan berbagai macam varian rasa yang dikemas dengan toples tabung mika cantik.

Yuk cobain keripikz ngowohnya biar gak penasaran pasti ketagihan dan rasanya pasti bikin ngowoh-ngowoh. Khusus daerah lodoyo bisa delivery order dan free ongkos kirim (ongkir). Untuk pemesanan bisa hub ke no telepon 082230449811 atau langsung saja kerumahnya di JL Raya Utara No 61 Lodoyo-Kembangarum. (*/dha)

(rt/jpr/rid/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia