Jumat, 17 Aug 2018
radartulungagung
icon featured
Ekonomi
Pusat Plastik Wijaya

Klik Google Maps, Muncul Lokasinya

Minggu, 27 May 2018 19:53 | editor : Ridha Ervina

Klik Google Maps, Muncul Lokasinya

BLITAR- Buka saja google maps dan langsung ketik Pusat Plastik Wijaya, Blitar, maka muncul lokasi pusat plastik dan bahan kue terlengkap di Blitar.

Toko di Ruko Niaga Kav. 8-10 Jalan Sedap Malam, Kota Blitar, menyediakan produk lengkap, harga bersaing, dan melayani pembelian grosir serta eceran.

Buka setiap hari, belanja di PWP juga memuaskan, karena lokasinya strategis, pelayanan ramah, parkir luas dan gratis. “Lokasi kami juga bisa dilihat di Google Maps,” kata Yudi, owner PWP.

PWP menyediakan segala jenis kebutuhan plastik untuk Anda. Seperti plastik bening, plastik roll, kantong, meteran, OPP, toples, gelas agar, gelas pop ice, sedotan, cup kue, karet, kardus nasi, wakul, kertas bungkus, foam, sendok, sanggan renda, mika brownies, tas kertas aneka motif, dan masih banyak produk terbaru lainnya.

Belanja di PWP, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah berupa Yamaha N Max, logam mulia, kulkas, TV LED, dan masih banyak lagi lainnya. Caranya, dengan mengisi kupon BSF yang ada di PWP.

Nah, bagi pelanggan atau pedagang baru, PWP siap berbagi informasi, mulai dari pengesetan harga jual dan produk. Selain itu, menerima konsultasi dan pendampingan selama toko pelanggan masih berkembang.

Nah, untuk info selengkapnya, bisa menelepon ke 0342-810006 atau  0856-0485-5557. (dha)

(rt/rid/rid/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia