Kamis, 15 Nov 2018
radartulungagung
icon featured
RaTu Event

TPR Hidupkan Perekonomian Tulungagung

Senin, 02 Jul 2018 09:48 | editor : Anggi Septian Andika Putra

SIMBOLIS : Asisten Sekda Pemkab Tulungagung, Arif Budiono memberikan hadiah utama sepeda motor kepada pemenang yang diwakili Marketing Executive Apollo Supermall Tulungagung, Christiana Wijaya.

SIMBOLIS : Asisten Sekda Pemkab Tulungagung, Arif Budiono memberikan hadiah utama sepeda motor kepada pemenang yang diwakili Marketing Executive Apollo Supermall Tulungagung, Christiana Wijaya. (FOTO WHENDY GIGIH DAN WISNU/RATU)

TULUNGAGUNG- Pengundian Tulungagung Promo Ramadan (TPR) digelar di Hotel Istana Tulungagung kemarin (29/6). Selain dihadiri para pelaku usaha peserta TPR, acara yang dimulai sekitar pukul 18.00 itu juga dihadiri Pj Bupati Tulungagung Jarianto yang diwakili Asisten Sekda, Arif Budiono, serta Kapolsek Tulungagung Kompol Mukalam.  

Direktur Jawa Pos Radar Tulungagung, Wahyudi Novianto dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait program TPR. Yakni TPR sengaja digelar dalam momen tertentu salah satunya Ramadan.

Dalam momen ini, banyak para pelaku usaha memberikan berbagai promo ataupun bonus kepada konsumen. Karena itulah, melalui TPR ini bisa bermanfaat bagi para pelaku usaha agar berbagai promo yang ditawarkan semakin tersebar luas kepada masyarakat. Dengan begitu masyarakat tak ragu untuk berbelanja.

SEMANGAT : Asisten Sekda Pemkab Tulungagung Arif Budiono didampingi Kapolsek Tulungagung Kompol Mukalam saat mengundi hadiah utama TPR.

SEMANGAT : Asisten Sekda Pemkab Tulungagung Arif Budiono didampingi Kapolsek Tulungagung Kompol Mukalam saat mengundi hadiah utama TPR. (FOTO WHENDY GIGIH DAN WISNU/RATU)

"Semoga TPR ini membawa dampak positif bagi para pelaku usaha. Sebab pastinya nanti akan berbeda suasana belanja saat Ramadan dibanding hari biasa," katanya.

Pria ramah itu melanjutkan, diharapkan dengan adanya TPR bisa lebih menggairahkan perekonomian di Tulungagung. Selain itu, dengan momen pilkada semoga juga bisa melahirkan pemimpin yang semakin hebat terutama dalam hal menggerakkan perekonomian masyarakat Tulungagung. 

Asisten Sekda Pemkab Tulungagung Arif Budiono menyatakan kehadirannya mewakili Pj Bupati Jarianto yang kebetulan berhalangan hadir karena tugas lain.

Pria ramah itu juga menyampaikan pesan dari Pj Bupati Tulungagung Jarianto yakni mengapresiasi event yang dilaksanakan Jawa Pos Radar Tulungagung. Khususnya TPR 2018. Selanjutnya program TPR tersebut juga akan disampaikan kepada bupati yang baru.

"Jadi agar nantinya ada kerja sama ataupun kolaborasi sehingga lebih bisa menggerakkan perekonomian di Tulungagung,” jelasnya. (wen/and)

(rt/lai/ang/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia